Hybrid-Connected Motor Terbaru Yamaha, Terinspirasi dari Fashion Trend Dunia

Hybrid-Connected Motor Terbaru Yamaha, Terinspirasi dari Fashion Trend Dunia

Direktur PT Thamrin Group beserta manajemen PT Yamaha Thamrin berfoto bersama, Minggu 12 Februari 2023.-Palpos.id-Humas Thamrin Group

Seluruh keunggulan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected semakin membuktikan eksistensinya sebagai bagian dari Classy Yamaha untuk pengendara yang mengutamakan lifestyle dan ingin menjadi pusat perhatian saat berkendara. 

Mewakili karakter masyarakat Indonesia, maka Yamaha Grand Filano HybridConnected hadir dalam 2 (dua) kategori dengan tampilan warna yang berbeda, yaitu LUX dan NEO.

BACA JUGA:Sedapnya Sambal Teri Cocok Untuk Lauk Sahur Saat Ramadhan, Yuk Intip Cara Membuatnya..

BACA JUGA:5 Profesi jadi Prioritas Seleksi CPNS 2023, Ada Profesi Hakim dan Talenta Digital, Ini Lengkapnya...

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected LUX dengan desain jok premium untuk karakter pengendara lebih elegan dan mewah memiliki 2 (dua) pilihan warna premium, diantaranya LUX White Pearl dan LUX Matte Blue, yang dipasarkan dengan harga Rp 29,050,000 OTR Jakarta.

Kemudian Yamaha Grand Filano HybridConnected NEO dengan pilihan 4 (empat) pilihan warna lebih beragam, diantaranya NEO Dull Blue, NEO Red, NEO Beige, dan NEO Black yang dipasarkan dengan harga Rp 28,550,000 OTR PALEMBANG XMAX CONNECTED.

Spesifikasi Produk Ultimate Maxi Yamaha Product Perubahan utama pada desain XMAX Connected terdapat pada bagian lampu depan berkarakter ‘X’ yang kini terlihat lebih ikonik, modern dan juga sporty. 

Selain dari segi tampilannya yang diperbarui, seluruh sistem pencahayaan pada generasi terbaru XMAX juga sudah ditingkatkan dengan mengadopsi teknologi LED termasuk pada bagian lampu hazard-nya.

BACA JUGA:11 Cara Daftar Bansos BLT UMKM Online Rp1.2 Juta per Tahun, Tunggu Apa Lagi!

BACA JUGA:Waspadalah, Orang Kesepian Apalagi Jomblo Bisa Menyebabkan Kematian, Begini Penjelasannya...

Sementara itu, fitur-fitur unggulan yang sebelumnya telah tersemat pada XMAX juga masih dipertahankan untuk mendukung aktivitas berkendara konsumen. 

Seperti fitur Smart Key System tanpa anak kunci yang dilengkapi Answer Back System untuk kepraktisan dalam mencari lokasi parkir motor, Electric Power Socket untuk mengisi daya batrai smartphone, pengaturan windshield dan juga stang kemudi, posisi berkendara yang rileks dengan pijakan kaki yang luas.

Hingga bagasi luas dengan daya tampung mencapai 44,9 liter yang dilengkapi lampu penerangan LED untuk menyimpan berbagai perlengkapan berkendara penggunanya.

Ultimate Connectivity Sensasi berkendara yang semakin canggih kini hadir pada XMAX Connected melalui fitur konektivitas yang memungkinkan pengendara dapat terhubung dengan sepeda motor melalui aplikasi Y-Connect. 

BACA JUGA:Seleksi CPNS 2023 Dibuka Juni, Namun 3 Kementerian Ini Diprediksi Banyak Pelamar, Ini Alasannya...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas thamrin group