Hybrid-Connected Motor Terbaru Yamaha, Terinspirasi dari Fashion Trend Dunia

Hybrid-Connected Motor Terbaru Yamaha, Terinspirasi dari Fashion Trend Dunia

Direktur PT Thamrin Group beserta manajemen PT Yamaha Thamrin berfoto bersama, Minggu 12 Februari 2023.-Palpos.id-Humas Thamrin Group

Untuk di event hari ini juga sangat special karena kami telah mengundang para first buyer XMAX connected di Palembang, yaitu Bapak Akson Nurhanafi, Bapak Ariansyah Pratama, Bapak Rahardi Pratomo. 

Dimana ketiga first buyer XMAX tersebut diberikan apresiasi berupa sertifikat dan souvenir khusus.

"Kami berterima kasih sekaligus meminta maaf kepada para first buyer XMAX karena sudah setia menunggu inden unit yang baru dapat kami sediakan di Bulan Januari 2023," tuturnya.

BACA JUGA:CATAT, 5 Golongan Peserta BPJS Kesehatan Kelas 3 Ini Tidak Bisa Pindah Kelas Perawatan, Ini Penjelasannya..

BACA JUGA:Pencairan Bansos PKH dan BPNT Diundur Maret 2023? Ini Alasannya...

Sementara itu, Yamaha Thamrin juga baru saja meresmikan New Sentral Yamaha yang diyakini mampu mendukung keberlangsungan dan inovasi secara terus menerus selama puluhan tahun dari Thamrin Brothers menjadi bukti nyata tagline #TumbuhMemberiMakna terhadap masyarakat. 

"Sentral Yamaha Palembang sebagai dealer Yamaha pertama dari Thamrin Brothers, bukan hanya unit bisnis atau salah satu dealer biasa saja, namun sebuah entitas utama dalam sejarah Thamrin Group, sebuah pengalaman yang terus berjalan," ungkapnya.

New Yamaha Sentral adalah implementasi dari inovasi dan dedikasi kami terhadap konsumen, tampil dengan Modication Center, Apparel dan Helmet Store yang memiliki line up fashion yang jauh lebih lengkap dibandingkan dealer Yamaha lainnya. 

"Tidak hanya itu, New Sentral Yamaha dilengkapi Lounge yang memiliki banyak fitur seperti Entertainment Stage, Resto dan Café, Smoking Room, hingga Live Cam Monitoring agar konsumen dapat melihat secara live nomor antrian dan saat motornya ditangani oleh mekanik terbaik kami," terang Billy.

BACA JUGA:Beredar Isu Ada Oknum Lain Terima Aliran Dana Korupsi Hibah Bawaslu

BACA JUGA:Ternyata Ini Penyebab Rio Tabur Jadi Durhaka Kepada Ibu Kandungnya...

New Sentral Yamaha hadir dengan pelayanan terbaik dan memberikan pengalaman yang lebih bagi masyarakat Palembang khususnya dan Sumatera Selatan umumnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas thamrin group