Ternyata Ini Penyebab Rio Tabur Jadi Durhaka Kepada Ibu Kandungnya...

Ternyata Ini Penyebab Rio Tabur Jadi Durhaka Kepada Ibu Kandungnya...

-Foto : Yati-PALPOS.ID

LUBUKLINGGAU, PALPOS.ID.- Sewaktu Kecil dimanja dan disayang, tetapi setelah dewasa malah menjadi musuh. Hal itu dialami oleh seorang ibu bernama Mulya (47), warga Jalan Mutiara RT 11, Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan.

Pasalnya Rio Tabur yang merupakan anak kandungnya tega merusak perabot dapur dan isi rumahnya. Bahkan anak yang selama ini disayang-sayang juga tega melakukan pemukulan terhadap dirinya.


Belakangan diketahui, ternyata Rio Tabur yang disayang-sayang diwaktu kecil dan berubah menjadi anak durhaka setelah dewasa disebabkan pengaruh narkoba.

Hal itu diungkapkan Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi, Didampingi Kasat Reskrim AKP Robi Sugara dan Kasi Humas AKP Ermi, beserta jajaran Sat Reskrim, dalam Pers Rilis di depan ruangan operasional Tim Macan, Jumat 10 Februari 2023.

BACA JUGA:Dibangunkan dengan Lagu Happy Berthday, Teryata Digiring Tim Macan ke Polres Lubuklinggau

BACA JUGA:64 Motor dan 2 Mobil Bodong Diamankan Polres Lubuklinggau, Kapolres Persilakan Warga Untuk .....

Menurut Harissandi, hal itu dibuktikan dengan hasil tes urine tersangka Rio, yang positif mengandung methamfetamin atau sabu-sabu.

Ironisnya tak sedikitpun ada rasa penyesalan dalam diri Rio Tabur, yang telah tega menyakiti hati, fisik dan psikis ibu kandungnya.

Malah dia berkilah menyampaikan seribu alasan untuk menyangkal perbuatannya. 'Saya tidak memukul tapi ibu saya menghalangi saya merusak barang-barang di rumah saya sendiri jadi itu tidak sengaja,' ungkapnya saat diintrogasi langsung oleh Kapolres.

Meski ibu kandungnya telah mengungkapkan bahwa perbuatan tersa gak Rio Tabur tersebut bukan kali pertama. Bahkan sebelumnya sudah berulang kali tersangka Rio Tabur melakukan pengrusakan dan penganiayaan terhadap ibunya.

BACA JUGA:Kasus Wartawan dan Oknum Brimob Diselesaikan Melalui RJ, Ini Kata Kapolres Lubuklinggau...

BACA JUGA:Mobil Perawat Siloam Ditemukan Tim Macan di Kelurahan Pelita, Pelaku Masih Diburu

Ketika dinasehati, Rio Tabur seolah tidak terima karena dia telah disalahkan dalam kasus yang membuatnya terseret ke masalah hukum.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rio Tabur (24), anak durhaka yang tega melakukan penganiayaan terhadap ibu kandungnya sendiri, Mulya (47), warga Jalan Mutiara RT 11, Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan.

Akibatnya, Mulya babak belur dengan kondisi luka lebam dan luka memar di bawa mata sebelah kanan. Luka memar pada tangan kiri, serta mengalami syok atas penganiayaan yang dialaminya.

Selain melakukan penganiayaan terhadap ibu kandungnya, Rio Tabur juga melakukan perusakan perabot dapur di kediaman ibunya.

Atas perbuatannya itu,  Rio Tabur diamankan Tim Macan usai mengamuk di rumah ibunya, Jalan Mutiara, Kelurahan Taba Jemekeh, Rabu 8 Februari 2023, sekitar pukul 23.00 WIB. (yat)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpos.id