Angin Kencang, Kantor Lurah di Palembang Rusak Tertimpa Pohon Tumbang, Begini Kondisinya..

Angin Kencang, Kantor Lurah di Palembang Rusak Tertimpa Pohon Tumbang, Begini Kondisinya..

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda melihat kantor Lurah Karya Mulya yang rusak karena tertimpa pohon tumbang akibat angin kencang.--dinas kominfo palembang

PALEMBANG, PALPOS.ID- Angin kencang yang melanda Kota PALEMBANG, Selasa 14 Februari 2023, berdampak pada banyaknya pohon yang tumbang.

Salah satunya pohon besar yang berada di Kantor Kelurahan Karya Mulya, Kecamatan Sematang Borang.

Akibatnya, pohon besar itu menimpa Kantor Lurah Karya Mulya.

Mendengar berita tersebut, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda langsung datang untuk melihat kondisi Kantor Lurah Karya Mulya tersebut.

BACA JUGA:Ribuan Pelanggan Nunggak Iuran Air Bersih, Ini Langkah PDAM OKU

BACA JUGA:Kendalikan Inflasi, Ini Yang dilakukan Pemkab Muba

Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda mengatakan, pohon besar yang tumbang tersebut membuat kantor tersebut rusak di bagian depan.

“Setelah melihat kondisi kantor lurah tersebut, saya akan mengintruksikan dinas terkait untuk segera memperbaiki kantor lurah yang rusak akibat pohon tumbang tersebut,

"Kantor ini sudah kita usulkan untuk di renovasi, karena di kantor lurah itu ada Puskesmas Pembantu," ujarnya setelah memantau Kantor Lurah Karya Mulya, Rabu 15 Februari 2023.

Dia meminta masyarakat untuk terus berhati-hati mengingat saat ini Palembang memasuki cuaca ekstrem.

BACA JUGA:Bentuk Kemandirian Siswa melalui Kegiatan Outbound

BACA JUGA:Yuk ke Kota Palembang, Ini 10 Top Event Wisata Unggulannya...

"Warga untuk tetap berhati-hati karena saat ini cuaca di Palembang sedang banyak angin kencang. Belum lagi banyak juga pohon di pinggir jalan Palembang yang sudah rapuh,”jelasnya.

Dirinya juga meminta Dinas Perkimtan untuk terus melakukan pemeliharaan pohon pelindung untuk menghindari pohon tumbang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: