Waduh, ODGJ Pecahkan Kaca ATM BNI, Dimana Dinsos Empat Lawang?

Waduh, ODGJ Pecahkan Kaca ATM BNI, Dimana Dinsos Empat Lawang?

Kaca pintu ATM Milik BNI pecah akibat ODGJ-Foto : Padri-PALPOS.ID

EMPAT LAWANG, PALPOS.ID  - Sebelumnya pernah melakukan Fahsion week tanpa busana di jalanan, kali ini ODGJ yang bernama Ali (35) kembali melakukan keonaran dengan memecahkan pintu kaca Ajungan Tunai Mandiri milik Bank Negara Indonesia (BNI) yang berada di jalan abubakardin, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang. Sabtu 19 Februari 2023.

Aksi pemecahan kaca ATM oleh ODGJ itu dilakukannya sekitar pukul 20.00 Wib. Karena ulahnya itu, akhirnya pelaku ditangkap pihak kepolisian dan dibawa untuk diamankan di Polsek Tebing Tinggi. Sekitar pukul 20.30 wib.

BACA JUGA:Dua Bocah di Palembang Tewas Tenggelam, Begini Kronologisnya...

BACA JUGA:Tekan Kenaikan Harga Bahan Pokok, Begini Caranya

Seringnya terjadi keonaran yang dilakukan ODGJ tersebut, membuat masyarakat menjadi resah dan mempertanyakan kinerja dari Dinas Sosial Empat Lawang.

" Kami sudah sangat resah banyaknya ODGJ yang berkeliaran di Pasar Ilir, Kami bertanya kemana peran Dinas Sosial yang selama ini seakan tutup mata banyaknya ODGJ yang berkeliaran, tidak ada pembinaan yang dilakukan, anggaran dari pusat mungkin banyak tetapi ya lihat saja, kemarin ada satu ODGJ yang memecahkan kepala orang yang ada di pasar". Ungkap bowok salah satu warga yang melihat kejadian itu.

Sementara Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno melalui Kapolsek Tebing Tinggi AKP Fauzi Saleh membenarkan seorang ODGJ yang memecahkan kaca Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik BNI.

BACA JUGA:Laki-laki Ditemukan Tak Bernyawa di Rawa-rawa, Kondisi Alami Luka-luka, Ini Dugaan Polisi…

BACA JUGA:53 unit Motor Bondong Diserakan ke Polres Empat Lawang , Begini Kata Kapolres

" Benar Polsek Tebing Tinggi telah mengamankan satu Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang memecahkan kaca ATM milik Bank BNI di jalan abubakardin, selanjutnya kita menunggu kelanjutannya dari Dinas Sosial". Kata Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno melalui Kapolsek Tebing Tinggi AKP Fauzi Saleh,

Sementara itu. Kepala Dinas Sosial Kabupaten Empat Lawang Eka Agustina dikompirmasi melalui pesan singkat whatsApp belum memberikan keterangan lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpos.id