Joncik Sebut Akan Urus Kades Jika Mendapatkan Persoalan

Joncik Sebut Akan Urus Kades Jika Mendapatkan Persoalan

Dr H Joncik muhammad menyampaikan sambutannya--PALPOS.ID

Empat Lawang, PALPOS.ID - Bupati Empat Lawang Dr H Joncik Muhammad yang sekaligus Sekretaris DPW PAN Sumsel sebut akan pertanggung jawabkan dan mengurus kades jika kades mendapatkan persoalan.

Hal tersebut dikatakan Joncik pada saat melantik pengurus ranting DPC PAN Se- Kecamatan Tebing Tinggi.  Selasa 21 Februari 2023.

Dimana pada pelantikan itu, turut dihadiri sejumlah Kepala Desa di Kecamatan Tebing Tinggi, bertempat di Aula Hotel Kito.

" Insyah Allah kades bersama PAN akan kami pertanggungjawabkan, apapun yang akan terjadi PAN akan  pertanggungjawabkan". Kata Joncjm saat menyampaikan sambutan.

BACA JUGA:Waduh, Verifikasi Faktual dan Coklit di Sumatera Selatan Berpotensi Melanggar

BACA JUGA:Anas Urbaningrum Segera Bebas, PKN Siapkan Jabatan Khusus, Ini Kata Gede Pasek...

Ia juga menambahkan, dengan demikian Kepala Desa untuk tidak perlu ragu, jika ada persoalan segera laporkan  kepadanya

" Tidak perlu kalian ragu, tidak perlu kalian ini, kita sama sama. Ada persoalan lapor ke Bupati, saya akan urus, insyah Allah, Aman". Ucapnya

Namun lanjutnya, yang penting berikan yang terbaik untuk rakyat desa, dengan mengelola dana desa dengan baik serta memberikannya kepada yang berhak.

" Yang penting berikan yang terbaik untuk rakyat di Desa saudara sekalian. Dana desa di kelola dengan baik, diberikan kepada yang berhak, kalau kurang minta proyek ke DPRI provinsi, pusat dan Kabupaten". Tukasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: