Penyumbang 50 Persen DPK, BSB Gelar Undian Tabungan Pesirah 2023

Penyumbang 50 Persen DPK, BSB Gelar Undian Tabungan Pesirah 2023

Penyerahan hadiah super grandprize tabungan undian Pesirah BSB 2023 dari Dirut BSB ke nasabah yang beruntung.--Foto : Robby

Palembang, Palpos.id - Menghadapi persaingan dan tantangan kedepan, Bank Sumselbabel (BSB) terus melakukan peningkatan pelayanan melalui berbagai program guna menarik nasabah sebanyak-banyaknya.

Salah satunya dengan melakukan pengundian tabungan Pesirah BSB 2023 dengan menyiapkan berbagai macam hadiah yang utamanya supergrandprize berupa mobil.

Penarikan undian yang merupakan bentuk apresiasi terhadap nasabah khususnya nasabah Tabungan Pesirah, ini digelar di Atrium Palembang Indah Mall (PIM), Minggu (26/2).

Direktur Utama Dirut BSB, Achmad Syamsudin usai penarikan undian Tabungan Pesirah BSB 2023 mengatakan, saat ini jumlah nasabah Tabungan Pesirah mencapai 200 ribu nasabah.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Resmi Miliki Komisaris dari Bangka Belitung

"Nasabah Tabungan Pesirah penyumbang terbesar dari total Dana Pihak Ketiga (DPK) yakni sebesar 50 persen," jelas Syamsudin.

Sedangkan hingga Desember 2022, DPK lanjut Syamsudin mencapai 27 triliun atau naik 104,07 persen atau melebihi target.

Selain itu, BSB lanjut Syamsudin juga terus mengembangkan program lainnya yakni BSB lur. "Untuk BSB lur juga terus mengalami peningkatan.

Dimana jumlah agen BSB lur saat ini telah mencapai 3300 agen yang tersebar di wilayah Sumsel dan Babel. Semua ini untuk memudahkan nasabah dalam bertransaksi," ujar Syamsudin.

BACA JUGA:Hut ke-65 Tahun, Bank Sumsel Babel Gelar Donor Darah

Tak hanya itu, Syamsudin uga menekankan pelayanan digital untuk menghadapi persaingan kedepan.

"Hal ini (layanan berbasis digital) sudah menjadi kebutuhan saat ini karena efektif dan efisien dan mudah," ucapnya. 

Sementara itu dalam acara puncak pengundian Tabungan Pesirah, menghadirkan artis penyanyi Afgan yang berhasil membius pengunjung PIM dengan lagu-lagunya yang sudah akrab di telinga fans.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: