Pindang Palembang dan Pecel Lele Masuk Mall, Yuk Cicip di Pindang-Pecel Lele Rajo..

Pindang Palembang dan Pecel Lele Masuk Mall, Yuk Cicip di Pindang-Pecel Lele Rajo..

Peresmian pindang dan pecel lele rajo di Palembang Square Mall.-koer/palpos.id-

BACA JUGA:Polisi Tekankan Dugaan Pencurian Mobil di DPMD OKI Hanya Misskomunikasi Keluarga

“Kita ada dua lantai, di sana pengunjung bisa duduk bersantai termasuk bagi yang smoking, kita ada ruang outdoor juga,” jelasnya.

Sementara itu Ketua Masata (Masyarakat Sadar Wisata) Kota Palembang, Herlan Aspiudin mengaku geliat ekonomi pasca Pandemi Covid-19 mulai meningkat. Salah satunya bertambahnya tempat kuliner baru.

“Itu artinya perekonomian di Kota Palembang juga mulai membaik. Saya juga mengapresiasi pemilik usaha yang memiliki semangat untuk tetap berusaha,” katanya.

Untuk Pindang dan pecel Lele Rajo ini menunya mengusung kearifan lokal dengan menyediakan menu pindang dan masakan nusantara. 

BACA JUGA:4 Bansos 2023 Cair Jelang Ramadan, PKH, BPNT, BLT DD hingga KIS PBI Gratis...

“Kita tahu orang Palembang ini tidak lepas dengan menu pindang, karena penganan khas dan dilengkapi dengan menu lainnya, saya rasa bisa diterima pengunjung yang jalan ke mall,” ujarnya.

Diakui Herlan, potensi sector kuliner cukup tinggi untuk menyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Palembang. pertahun bisa mencapai 188 miliar.

“Itu artinya potensi dari kuliner sangat menjanjikan, belum lagi yang usaha belum terdaftar, pasti bisa kita rangkul untuk membangun daerah,” tukasnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: