Anggota Dapil V DPRD Sumsel Serap Aspirasi dan Sosialisasi Cegah Stunting di OKU

Anggota Dapil V DPRD Sumsel Serap Aspirasi dan Sosialisasi Cegah Stunting di OKU

Iwan Hermawan meminta masyarakat untuk membuat proposal secara tertulis.--

Selain itu, warga di Sukajadi minta bantuan tiang listrik sebanyak 20 tiang untuk di RT 13 RW 05. 

Ada juga permintaan bantuan kesejahteraan untuk petugas posyandu dan bantuan baju seragam, minta makanan bergizi untuk ibu dan anak.

BACA JUGA:Wujud Peduli Sesama, Petugas Lapas Sekayu Lakukan Ini...

Kemudian, pembangunan gedung sekolah PAUD atau TK di Jalan Bungur Indah RT 011 sebanyak 2 lokal, warga juga minta penambahan kuota bantuan BLT untuk para pensiunan dan warga kurang mampu.

Sementara aspirasi dari Desa Penyandingan yakni minta pembangunan cor beton jalan provinsi, jembatan menuju ke perkebunan, siring pasang di jalan provinsi,  gedung olahraga atau gedung serbaguna, bentor untuk pengangkut sampah limbah masyarakat, dan minta lampu jalan tenaga surya.

Aspirasi lain di Desa Penyandingan, minta perlengkapan sound system untuk BUMDes, pelebaran siring limbah per dusun, cor beton jalan perkebunan.

Perlengkapan olahraga volly, futsal, dan tenis meja, minta pakaian karang taruna beserta atributnya, minta kursi 500 buah untuk BUMDes, alat alat marawis, Alquran dan iqro untuk anak-anak belajar mengaji.

BACA JUGA:Selama Ramadan Rumah Makan Buka Siang Hari Harus Pasang Tirai, Ini Imbauan Camat Talang Kelapa...

Mereka juga minta 4 traktor untuk kelompok tani, pembuatan sumur bor /air bersih, bantuan pupuk bersubsidi, bantuan bibit jagung serta bibit unggul lainnya.

Baju seragam untuk kelompok tani wanita, pembangunan dinding penahan tanah, bantuan untuk UMKM, dan bantuan koperasi desa.

Selain ikut reses kelompok, anggota Dapil V, Andie Dinaldie juga melakukan reses perorangan di wilayah OKU. Aspirasi yang diserap antara lain warga minta pembangunan bronjong di dusun 2 Desa Pusar, perbaikan siring  di Kemelak, belakang Pemkab OKU.

Perbaikan jalan dan gorong gorong di Jalan DR. M. Hatta, dan warga minta agar PT Semen Baturaja memprioritaskan warga terdekat untuk jadi pegawai. 

BACA JUGA:Dapil III DPRD Sumsel Serap Aspirasi Warga OKI dan Ogan Ilir

Kemudian warga minta mobil sampah di lingkungan Kemelak, warga Pusar minta penurunan harga sembako.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: