Usai Tiga Kali Dioperasi Akibat Usus Buntu, DA Hembuskan Nafas Terakhir, Begini Kronologisnya...

Usai Tiga Kali Dioperasi Akibat Usus Buntu, DA Hembuskan Nafas Terakhir, Begini Kronologisnya...

Suasana di rumah duka. --Foto : - Abdus Salam/palpos.id -

PALEMBANG, PALPOS.ID - Dirawat intensif di Rumah Sakit Moehammad Husein (RSMH) Palembang, pada akhirnya Desfa Anjani (7,2) anak perempuan ini menghembuskan napas terakhirnya, Minggu 19 Maret 2023 sekitar pukul 21.45 Wib.

Desfa yang merupakan pasien usus buntu usai tiga kali dioperasi di RS Bari Palembang sempat di rujuk ke RS Hermina dan terakhir dirujuk ke RSMH Palembang.

Kemudian jenazah Desfa diketahui sudah dibawa ke rumah duka di kawasan Jalan Faqih Usman, Kelurahan 2 Ulu, Kecamatan SU 1, Palembang, dan rencana akan di makamkan ke pemakaman keluarga di Desa Ogan Ilir, Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Polisi Bongkar Pabrik Rumahan Narkotika, Pria Asal OKU Timur Turut Diamankan

Saat dimintai keterangan Herman yang merupakan ayah dari Desfa mengatakan, bahwa anaknya telah di panggil yang maha kuasa Minggu malam. 

"Ya anak kami sudah meninggal dunia," ungkapnya.

Kemudian Herman, menyebutkan, bahwa jenazah anaknya saat ini sudah dibawa ke rumahnya di kawasan Jalan Faqih Usman, Kelurahan 2 Ulu, Kecamatan SU 1, Palembang.

BACA JUGA:Optimalisasi Layanan, Kemenkumham Sumsel hadiri Rakor Pelaksanaan dan Evaluasi Tarja AHU Tahun 2023

"Ya rencananya saya akan makamkan jenazah anak saya ke pemakaman keluarga di Desa Ogan Ilir, Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumatera Selatan.

Sementara itu, usai menjalani operasi di RSMH Palembang, Senin 13 Maret 2023 kondisinya sempat membaik.

"Namun kondisi anak saya pada hari Jumat 17 Maret 2023 kemarin, tiba-tiba mengalami penurunan kesehatannya," pungkas Herman, Senin 20 Maret 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: