3 Sekawan Ini Mau Begal Motor di Bulan Ramadhan, Malah Ditabrak Mobil. Begini Kronologisnya..

3 Sekawan Ini Mau Begal Motor di Bulan Ramadhan, Malah Ditabrak Mobil. Begini Kronologisnya..

3 kawanan begal yang gagal melakukan aksi jahatnya, karena ditabrak mobil.-Abdus Salam/palpos.id-

PALEMBANG, PALPOS.IDBulan Ramadhan adalah bulan yang suci. Dimana, di bulan ini umat Islam diminta berlomba-lomba berbuat kebajikan.

Namun, 3 sekawan ini malah berniat jahat di bulan suci ini. Akibatnya, mereka malah tertimpa kesialan dan malah berakhir ditangkap polisi. Begini kronologisnya..

Andreansyah (27) warga Kenten, melintasi daerah kawasan Jalan HM Noerdin Pandji, Kecamatan Sukarami Palembang tepatnya seberang SPBU tak jauh dari Simpang Bandara SMB 2 Palembang.

Namun, ditengah perjalan dia melihat ada sebatang pohon yang melintang di jalan. Tiba-tiba, dirinya ditodong 3 orang pria yang tidak dikenal, Sabtu 25 Maret 2023, sekitar pukul 22.30 WIB.

BACA JUGA:Musi Rawas Mencekam, Ini Penyebabnya

BACA JUGA:Diamankan Bawa Sajam, Ternyata Dien Buronan Polres Banyuasin. Kasusnya ...

"Ya pak, pada saat itu saya bersama pacar saya berboncengan, tiba - tiba di tengah perjalanan terlihat ada batang kayu melintang di tengah jalan.

Spontanitas saya pun langsung menghentikan kendaraan sayaa. Tiba-tiba, saat motor saya berhenti ada 3 orang pria yang tidak saya kenal  langsung mendekat sambil membawa senjata tajam jenis pedang panjang.

Saat itulah ketiga pria itu langsung menodongkan senjata tajamnya ke arah saya," beber korban, Minggu 26 Maret 2023.

Namun, usaha pembegalan 3 sekawan ini gagal, dan satu unit sepeda motor Honda Vario warna hitam dengan nopol BG 5085 JBH miliknya tidak dibawa kabur pelaku.

BACA JUGA:Tuntut Pengecoran Jalan, Warga Tutup Jalan Pertamina

BACA JUGA:Klenteng di Jalan Soak Simpur Dibobol Maling, Ini Nilai Kerugiannya...

Pasalnya, saat menodongkan senjata tiba-tiba ada mobil pick up melintas yang menabrak 3 pelaku ini.

"Beruntungnya saya, ketika 3 pria ini menodongkan senjata tajam ke arah saya, tiba - tiba ada warga sambil mengendarai satu unit mobil pick up yang membawa ayam langsung menabrak ketiga pelaku ini pak dan langsung dikerumuni massa pak," ujar korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: