Tanam 15,000 Bibit Pohon, LG Dukung Lingkungan Berkelanjutan di Sumatera Selatan

Tanam 15,000 Bibit Pohon, LG Dukung Lingkungan Berkelanjutan di Sumatera Selatan

President of LG Electronics Indonesia Lee Tae-Jin menyerahkan bibit pohon kepada Kepala Balai Konservasi Sumber Daya Alam Sumatera Selatan Ujang Wisnu Barata, S.Hut., M.Sc., M.Si dih Hutan Wisata Punti Kayu Palembang. Foto ist --

BACA JUGA:Terjatuh dari Motor, Warga Jalan Parameswara Tewas Tertabrak Truk, Begini Kronologisnya...

Termasuk didalam produk LG berbasis inverter yaitu kulkas, mesin cuci, microwave hingga ragam penyejuk ruangan (air conditioner – AC).

Bersisian dengannya, LG pun terus memperluas ketersediaan perangkat elektroniknya di Indonesia yang dilengkapi fitur LG ThinQ™.

Berwujud sebuah aplikasi yang berjalan melalui keterhubungan WiFi, perangkat elektronik LG ThinQ™ memungkinkan pengguna melakukan berbagai penyesuaian pengoperasian produk termasuk untuk penghematan energi setiap saat tanpa batasan ruang dan jarak.

“Visi intervensi teknologi untuk kehidupan yang lebih baik dalam penciptaan produk LG inilah yang kami bawa pula dalam semangat aksi hari ini untuk dapat lebih berkontribusi pada keberlangsungan lingkungan hidup di Indonesia. Bagi kehidupan masyarakat lebih baik bahkan untuk generasi mendatang,” ujar Lee-Tae,Jin.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: