Tak Terima Suami Dijebak, Istri Laporkan Oknum Polisi Muba ke Propam Polda Sumsel

Tak Terima Suami Dijebak, Istri Laporkan Oknum Polisi Muba ke Propam Polda Sumsel

Pelapor bersama kedua kuasa hukumnya saat mendatangi Mapolda Sumsel. --Foto : - Abdus Salam/Palpos.id -

PALEMBANG, PALPOS.ID - Seorang ibu rumah tangga laporankan oknum polisi lantaran tidak terima suaminya dijebak oleh oknum Polisi Satres Narkoba Polres Muba Sumatera Selatan.

Berdasarkan informasi yang didapat bahwa oknum polisi yang dilaporkan oleh ibu rumah tangga tersebut berdinas di Polres MUBA.

Pelapor yakni Imelda Santi (40) merupakan warga Jalan Lintas Timur Palembang - Jambi Pasar Sungai Lilin, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

BACA JUGA: 6 Pria Bersama 2 Wanita Terjaring Razia di Diskotik Darma Agung, 2 Diantaranya Positif Konsumsi Narkoba

Kuasa hukum dari pelapor yakni Billy didampingi Faisal Ismet SH, mengatakan, memang benar dirinya saat ini sedang melakukan laporan ke Bid Propam Polda Sumsel bersama kliennya, Senin (10/04/2023) sekitar pukul 15.00 WIB.

"Benar saya dan rekan tim saya bersama klien saya atas Imelda Santi (40) warga Jalan Lintas Timur Palembang-Jambi Pasar Sungai Lilin, Musi Banyuasin (Muba).

Saat ini juga kami sedang membuat laporan ke Bid Propam Polda Sumsel atas adanya dugaan sang suami dari pelapor yakni Syahabuddin (43) mengaku dijebak oknum anggota jajaran Polres Muba.

BACA JUGA:Peras Uang dengan Ancam Sebarkan Foto Korban Tanpa Busana, Warga Sematang Borang Diciduk

Berdasarkan dari keterangan pelapor Imelda Santi itu usai mendatangi Subdit Wabprof Bid Propam Polda Sumsel guna memenuhi pemanggilan.

Dimana saat itu Imelda menyebutkan, bahwa sang suami diamankan oleh oknum Satresnarkoba Polres Muba dengan tuduhan kepemilikan Narkoba, pada 21 Maret 2023.

Menurut Imelda, kecurigaan pihaknya jika sang suami dijebak usai melihat dari rekaman kamera CCTV yang terpasang pada warung beras tempat dimana saat suami digeledah oleh oknum Satresnarkoba Polres Muba.

BACA JUGA:Simpan Senjata Air Soft Gun Dalam Mobil, Warga Sukabangun 2 Diamankan Polisi

“Pada saat dilihat CCTV ternyata sebelum suami saya digeledah dan digerbek ternyata ada seseorang yang dengan sengaja melemparkan barang di dekat meja kasir,” bebernya.

Kemudian saat itu kata Imelda polisi tersebut datang langsung menyergap suaminya, usainya langsung ditanya oleh Imelda barulah mengaku dari anggota Satresnarkoba Polres Muba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: