Mayat Mrs X Ditemukan Mengambang di Kolam Kedukan Desa Tugu Mulyo

 Mayat Mrs X Ditemukan Mengambang di Kolam Kedukan Desa Tugu Mulyo

Jenazah Mrs yang ditemukan mengambang di kolam kedukan desa Tugu Mulyo, Kecamatan Lempuing saat telah berada di kamar Instalasi Pemulasaraan Jenazah RSUD Kayuagung, Kamis, 27 April 2023.Foto: Diansyah/Palpos.Id--

KAYUAGUNG, PALPOS.ID - Seorang mayat perempuan tanpa identitas atau Mrs X ditemukan mengambang di kolam kedukan Desa Tugu Mulyo, Kecamatan Lempuing, Kabupaten OKI, Kamis, 27 April 2023.

Saat dikonfirmasi, Kapolres OKI, AKBP Dili Yanto SIK SH MH melalui Kapolsek Lempuing, AKP AK Sembiring membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

"Benar ! mayat Mrs X ini ditemukan sekitar pukul 08.30 WIB pagi tadi. Kolamnya itu kolam biasa bekas kedukan di belakang rumah warga dan dalamnya hanya sebatas dengkul," ungkapnya kepada Palpos.Id.

BACA JUGA:Resmi, Muba Miliki Lumbung Pangan di Sanga Desa

Ia menambahkan, jenazah korban setelah dibawa ke Rumah Sakit Tugu Jaya, mereka bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD Kayuagung guna dilakukan visum.

"Saat ditemukan tidak terdapat tanda-tanda kekerasan atau pun luka-luka. Dan menurut warga sekitar, korban ini memang terlihat kurang sehat kejiwaannya dan sering lalu-lalang di sekitar rumah warga," ujarnya.

BACA JUGA:Ayah di Palembang Nekat Rampok Anak Tiri, Begini Kronologisnya...

Dikatakannya lagi, sehingga tidak ada keluarganya. Namun menurutnya, melalui Bhabin Polsek Lempuing terus disebarkan informasi dan jika ada keluarganya bisa diambil.

Sementara saat Palpos.Id menyambangi Instalasi Pemulasaraan Jenazah RSUD Kayuagung, petugas setempat membenarkan jenazah korban telah dibawa kesana.

BACA JUGA:Ada 7 Wahana di Taman Wisata Puntikayu Palembang, Wisatawan Bisa Nikmati Gratis

"Datangnya tadi sekitar pukul 11.30 WIB, dan sudah dilakukan visum oleh salah satu dokter di sini. Hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," jelas Iskandi (48) pengurus jenazah di Instalasi Pemulasaraan Jenazah RSUD Kayuagung tersebut.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: