Pesaing Berat Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 yakni Prabowo Subianto, Ini Penjelasan Amir Hamzah...

Pesaing Berat Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 yakni Prabowo Subianto, Ini Penjelasan Amir Hamzah...

Amir Hamzah selaku Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Partai PDIP Ogan Ilir yang juga ketua Fraksi PDIP di DPRD Ogan Ilir mengaku pesaing berat Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 yakni Prabowo Subianto, Minggu 30 April 2023.-Palpos.id-

Untuk itu, pihaknya akan menyusun strategi dan langkah-langkah tertentu dalam memenangkan Ganjar Pranowo di Kabupaten Ogan Ilir.

Terlebih, kata Amir Hamzah, berdasarkan pengalaman atau jenjang karirnya Ganjar pernah menjabat 2 Periode menjadi anggota DPR RI. Dan saat ini pun masih menjabat sebagai Gubernur Provinsi Jawa Tengah atau Jateng. 

BACA JUGA:Pasangan Pilpres Tergantung Restu ‘Pemilik’ Partai

BACA JUGA:Membincang Peta Koalisi Parpol Jelang Pilpres 2024

"Saat ini DPP partai PDIP sedang membentuk Tim pemenangan pusat. Kemudian di akhir Mei 2023 akan ada penunjukan tim pemenangan baik dari partai maupun dari relawan," terang Amir Hamzah.

Sebagai kader, pihaknya berharap Ganjar dapat menang di Pilpres 2024 nantinya. Sebagai petugas partai, Amir Hamzah mengaku semua kader PDIP memiliki kewajiban untuk memenangkan Ganjar. 

"Harapannya, bisa menang baik itu di Sumsel khususnya di Ogan Ilir. Terutama di wilayah pemenangan PDIP itu sendiri," harap Amir hamzah.

Meskipun sambung Amir Hamzah, target menang Ganjar saat ini masih berat. Dimana dari hasil survei belum maksimal.

BACA JUGA:Gelar Pertemuan Ceria, Jokowi Doakan Prabowo Segera Dapat Cawapres...

BACA JUGA:Survei PRC Tegaskan Publik Yakin Prabowo Sebagai Suksesor Jokowi, Ini Hasilnya...

"Tapi Inshaa Allah dari Mei hingga Februari 2024 nanti perkembangan Ganjar dan wakilnya nanti akan signifikan," tambah Amir Hamzah. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: