Gedung yang Menerapkan Desain Berkelanjutan dapat Mengefisiensi Energi dan Mengurangi Emisi CO2

Gedung yang Menerapkan Desain Berkelanjutan  dapat Mengefisiensi Energi dan Mengurangi Emisi CO2

Yudhy Aryanto, Country Commercial Head, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) didampingi Ranu Scarvia, S.Sn, M.Sn, Principal GMDI/ Ketua Himpunan Desainer Interior Indonesia Jakarta mencoba mengecat menggunakan cat AkzoNobel. Fot--

Desain yang berkelanjutan bertujuan untuk mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan, dan hal ini didukung oleh produsen cat.

Teknologi di industri cat terus berkembang untuk menciptakan produk berkelanjutan yang lebih efisien dan aman, baik bagi lingkungan maupun manusia.

BACA JUGA:Minta Tidak Byar Pyet dan Tenaga Kerja Lokal

Solusi berkelanjutan AkzoNobel seperti teknologi KeepCool seperti dalam produk cat eksterior Dulux Weathershield membantu menghemat konsumsi energi.

"Cat ini memantulkan energi matahari, mengurangi energi yang dibutuhkan untuk mendinginkan bangunan di musim panas. Teknologi ini dapat mengurangi suhu dinding hingga 5 derajat Celcius yang menjadikan ruangan lebih sejuk, sehingga menghasilkan potensi penghematan energi dalam sebuah bangunan sebesar 10-15 persen," jelasnya.

Dengan cat Dulux yang tahan lama dan berkelanjutan yang melindungi permukaan lebih lama, AkzoNobel membantu konsumen industri menghemat biaya, memperpanjang siklus perawatan, dan menjadikan ruang hidup lebih berwarna.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: