Tampaknya Jembatan Pesona Tanjung Senai Tak Lagi Mempesona

Tampaknya Jembatan Pesona Tanjung Senai Tak Lagi Mempesona

Beberapa Anak Sekolah Yang Merayakan Hari Kelulusanya di Jembatan Pesona Tanjung Senai, Indralaya Ogan Ilir.Foto:isro/Palpos.id--

INDRALAYA,PALPOS.ID - Jembatan Pesona Tanjung Senai yang merupakan ikon kebanggaan masyarakat Kabupaten Ogan Ilir tampaknya tak lagi mempesona.

Pasalnya, Jembatan yang membelah sungai kelekar dan menjadi salah satu akses vital ke perkantoran Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir di Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai , Indraalya itu seolah tak begitu terawat.

Selain warna catnya yang telah kusam, banyak bagian dari bangunan Jembatan itu yang di coret-coret atau mural dari tangan orang-orang tak bertanggungjawab.

BACA JUGA:Gegara Hal Ini, Wabub Ardani Dicecar Anggota DPRD Ogan Ilir

Ironisnya, mural itu bahkan ada terdapat gambar yang berbau fornografi seperti halnya alat kelamin pria.

Diduga gambar-gambar mural itu di buat oleh para siswa dari sekolah Menengah Pertama atau SMP maupun Sekolah Menengah Atas atau SMA dalam rangka merayakan hari kelulus mereka.

Hal itu dapat dilihat, dari bagian jembatan yang bertuliskan nama-nama siswa serta nama-nama sekolah yang mereka buat dengan menggunakan Cat Pylox.

BACA JUGA:Giri Ingatkan Ranting dan Anak Ranting PDI P Sumsel Untuk Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Salah seorang pengendara yang sering melintas di jembatan tersebut, Andi, mengaku menyayangakan atas tindakan dan perbutan yang dilakukan oleh tangan-tangan tak bertanggungjawab itu.

"Kita selaku warga Indralaya sangat menyayangkanlah seharusnya inikan aset dan ikon kita. Serunya kita sama-sama menjaga bukan malah dirusak dengan cara di coret-coret," ungkapnya baru-baru ini kepada Palpos.id. Minggu, 21 Mei 2023.

Padahal, Sambung Andi, Jembatan Tanjung Senai itu salah satu destinasi wisata yang sangat indah, asri serta alami di Kabupaten Ogan Ilir.

BACA JUGA:Viral, Penyaluran Bansos di Banyuasin Diterima Orang Lain Pihak Keluarga Minta Usut Tuntas

"Berada di sungai yang sekelilingnya sebagaian besar rawa yang membentang indah dipandang mata. Sayang kalu dirusak hanya gegara banyak tulisan seperti ini," ungkapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: