Adu Kambing, Dua Truck Ini Sebabkan Warung Warga Di Ogan Ilir Rusak

Adu Kambing, Dua Truck Ini Sebabkan Warung Warga Di Ogan Ilir Rusak

Adu Kambing, Dua Truck Ini Sebabkan Warung Warga Di Ogan Ilir Rusak, Senin (29/5/2023).--

INDRALAYA,PALPOS.ID - Terjadi tabrakan antara dua mobil truk roda 6 di Jalan Lintas Timur ruas Indralaya-Kayu Agung KM 56 Tanjung Raja, Ogan Ilir.

Kecelakaan itu antar truk dengan nomor polisi BG 8848 MJ yang dikemudikan Mustakim dan truk nopol BG 8929 JC yang dikemudikan Aji Saputra.

Akibatnya dua truk itu mengalami rusak berat atau ringsek.

BACA JUGA:Bentuk Polisi RW, Ini Tugas dan Fungsinya di Masyarakat...

Disisi lain, dampak dari kecelakan itu juga merusakkan warung kosong milik Sri Hartati yang rumahnya berada di dekat TKP kecelakaan.

Beruntung tidak ada korban jiwa atau luka-luka  namun kerugian ditafsir sekitar Rp 20 jutaan.

Keterangan Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman melalui Kabid Humas Polres OI, Iptu Abdul Haris mengatakan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 3.00 WIB dini hari, Senin 29 Mei 2023.

BACA JUGA:Izin Operasional 23 Kampus Swasta Dicabut Kemendikbudristek, Adakah Kampus Swasta di Provinsi Sumatera Selatan

"Penyebabnya karena adanya kelalaian oleh sopir atas nama Aji Saputra yang membawa truk BG 8929 JC menabrak truk BG 8848 MJ yang yang saat itu dengah berhenti di bahu jalan karena alami kerusakan," ungkap Abdul Haris.

Dijelaskanya, truk BG 8848 MJ ketika di tabrak Aji Saputra yang mengendarai BG 8929JC terdorong kesebelah kiri jalan yang kemudian menabrak warung warga, sehingga kerugian material terjadi antar ketiganya.

"Untuk arus lalu lintas sudah aman. Anggota kuta telah mendatangi TKP, mengumpulkan keterangan saksi-saksi. Kemudian membuat laporan," ungkapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: