3 Rumah Mewah Artis di ‘Kota Hujan’ Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat, Ini Penampakannya...

3 Rumah Mewah Artis di ‘Kota Hujan’ Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat, Ini Penampakannya...

Rumah artis Syahrini yang berada di Kabupaten Bogor terlihat mewah dengan fasilitas lengkap.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

Kondisi rumah mewahnya itu dibocorkan Verrell Bramasta melalui akun Instagram dan Youtube pribadinya beberapa waktu yang lalu.

Bahkan, rumah mewah dengan konsep industrial minimalis milik putra sulung Venna Melinda itu ditaksir seharga Rp3 miliar. 

BACA JUGA:Usul Bentuk 2 Provinsi Daerah Otonomi Baru Pemekaran Provinsi Jawa Barat, Termasuk Bentuk Provinsi Bogor Raya

BACA JUGA:Nicole's River Park, Tempat Wisata Baru yang Lagi Viral di Puncak Bogor!

Dan lewat video Youtube yang ia unggah, Verrell Bramasta mengaku ingin sekali memiliki rumah seperti artis-artis Hollywood di Amerika.

Ternyata tidak tanggung-tanggung, rumah seluas 1.000 m2 Verrell Bramasta itu memiliki empat lantai, satu garasi luas, dan kolam renang terapung.

Jadi itulah rumah mewah tiga artis Indonesia yang berada di ‘Kota Hujan’ Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat atau Jabar.

Diberitakan Palpos.id sebelumnya, meski saat ini masih moratorium pemekaran daerah, namun sejumlah daerah di Indonesia masih banyak yang mengajukan pemekaran daerah.

BACA JUGA:Wah Pemekaran Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat Bakal Bentuk 3 Kabupaten Daerah Otonomi Baru, Ini Lengkapnya

BACA JUGA:Provinsi Jawa Barat Siapkan Pembentukan 17 Kabupaten/Kota Daerah Otonomi Baru, 3 DOB Kabupaten Bogor...

Salah satunya adalah Kabupaten Bogor. Sebagai kabupaten dengan jumlah penduduk paling banyak di Indonesia, saat ini Kabupaten Bogor juga sedang menyiapkan pemekaran. 

Kabupaten Bogor ini memiliki luas wilayah 2.663,81 km2, terbagi menjadi 40 kecamatan dengan kepadatan 2.050 jiwa per km2.

Untuk pemekaran Kota Bogor adalah membentuk 5 daerah otonomi baru (DOB) dan satu kabupaten induk. 

Dan inilah 5 daerah otonomi baru dan satu kabupaten induk dari pemekaran Bogor, yakni Kabupaten Parung, Kabupaten Jonggol.

BACA JUGA:Astaga, Banyak Ditemukan Kondom Bekas Pakai di Kebun Teh Puncak Bogor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: