Sarang Mafia Diduga Minyak Ilegal Ini Dibongkar Habis Team Gabungan Polres Ogan Ilir TNI serta Pol PP

Sarang Mafia Diduga Minyak Ilegal Ini Dibongkar Habis Team Gabungan Polres Ogan Ilir TNI serta Pol PP

Diduga minyak ilegal dibongkar habis team gabungan Polres Ogan Ilir TNI serta Pol PP-Foto:Isro-Palpos.Id

INDRALAYA,PALPOS.ID - Diduga Gudang Minyak Ilegal yang merupakan sarangnya para mafia minyak di bongkar habis team gabubgan Polres Ogan Ilir.

Lokasinya berada di Desa Payakabung, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir, Senin 12 Juni 2023 sekitar pukul 10.40 Wib.

Team gabungan ini terdiri dari Polres Ogan Ilir, Polsek Indralaya, PALPOS.PALPOS.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/1382/tni">TNI, dan Sat Pol PP Kabupaten Ogan Ilir.

BACA JUGA:Pelaku Pembunuhan Istri di RS Sriwijaya Berhasil Ditangkap

Setibanya di lokasi petugas langsung bembuka paksa pintu gudang diduga BBM ilegal tersebut.

Kemudian, bangunan gudang notabena terbuat dari seng dirobohkan.

Semenatar isi gudang seperti puluhan drum-drum kosong Mesin genset diangkut dengan menggunakan dua truk secara bergilir.

BACA JUGA:Sumur Minyak Ilegal di Muba Terbakar, Pemilik Diamankan Ini Ancaman Hukumannya..

Bahkan drum-drum diantaranya yang di bahwa petugas masih dalam keadaan berisi. Diangkutnya barang-barang itu sebagai alat bukti serta untuk upaya penyelidikan lebih lanjut.

Menurut Kabag Ops Polres Ogan Ilir, Kompol Kusyandi kepada Wartawan dilokasi mengatakan informasi awal di terima pihaknya dari Dumas Polda Sumsel.

Setelah mendapat perintah, pihaknya langsung mendatangi lokasi untuk dilakukan penertiban terhadap bangunan diduga gudang minyak ilegal ini.

BACA JUGA:Prediksi Warga Terbukti, Ibu Rumah Tangga di Prabumulih yang Tewas di Kebun Ternyata Dibunuh Suaminya

"Dari Dumas itu, didapat informasi ada bangunan yang tidak berizin, jadi kita tindak lanjuti dengan didampingi pihak terbaik untuk dilakukan pembongkaran," tegasnya.

Dikatakannya, bahwa untuk gudang ini tidak ada aktivitas, yang ada beberapa drum yang masih berisi dan drum-drum kosong lainnya.

"Semua kita bawa untuk ditindak lanjuti, karena untuk saat ini kita belum mengantongi identitas pemiliknya. Kita tanya sama pak Kades, bangunan ini juga tidak berizin," tuturnya.

Sejauh ini lanjutnya, pihaknya sudah melakukan pembongkaran beberapa dugaan gudang minyak ilegal seperti daerah Pemulutan dan Indralaya Utara.

"Kita akan lakukan penyusuran lagi, dimana lagi yang ada, akan kita lakukan pembongkaran," tukasnya.

Sementara itu, Kades Payakabung, Paulo Rosi mengaku tidak tahu siapa pemilik gudang tersebut. "Kami tidak tahu kalau ada aktivitas ini, izin juga tidak ada," katanya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: