Salurkan BLT-DD Tahap Kedua Ini Pesan Kades Pelajau Ilir untuk Masyarakat

Salurkan BLT-DD Tahap Kedua Ini Pesan Kades Pelajau Ilir untuk Masyarakat

Penyaluran BLT-DD Desa Pelajau Ilir Kepada KPM penerima--

BANYUASIN, PALPOS.ID - Sebanyak 22 Keluarga Penerima Manfaat Dana Desa (BLT-DD) Desa Pelajau Ilir Kecamatan Banyuasin III, kembali terima penyaluran tahap kedua periode bulan Apri, Mei, Juni 2023, Rabu 14 Juni 2033.

Bertempat di Kantor Desa Pelajau Ilir, dalam penyaluran yang disaksikan langsung Anggota BPD tersebut, penyalur BLT tahap kedua itu diterima warga yang berhak sebanyak 900 ribu rupiah.

Kepala Desa Pelajau Ilir, Nur Muhammad kepada PALPOS.ID mengungkapkan, pihaknya saat ini telah menyalurkan BLT-DD tahap kedua priode April hingga Juni, dengan besaran 300 ribu perbulannya.

BACA JUGA:Terancam Kembali Mangkrak, Ini Penjelasan PUTR Terkait Jembatan Rantau Bayur

Menurut, Nur Muhammad, untuk total yang diterima dan diserahkan kepada sebanyak 22 KPM itu yakni, setiap KPM menerima total 900 ribu rupiah.

"Semoga bantuan tersebut dapat membantu warga yang membutuhkan, sesuai dengan kriteria BLT-DD tahun 2023 tersebut" harapnya.

Ia menambahkan, kalau bisa kepada warga yang menerima bantuan supaya dapat dipergunakan sebaik mungkin khususnya untuk keperluan rumah tangga.

BACA JUGA:Semangat Gotong Royong, Ini Cara Desa Regan Agung Memaknai Hari lahir Pancasila

"kepada warga yang menerima juga, kiranya bantuan itu untuk tidak dijadikan sebagai tumpuan hidup hingga membuat kita lupa untuk berusaha,"pesannya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: