Dekoruma Tawarkan Insporasi Home, Living yang Baru dan Segar Bergaya Jepang

Dekoruma Tawarkan Insporasi Home, Living yang Baru dan Segar Bergaya Jepang

Dekoruma Experience Center Palembang.--

PALEMBANG, PALPOS.ID - Furnitur dan aksesoris hunian merupakan hal penting dalam membentuk karakter rumah, dengan konsep yang tepat dan disesuaikan dnegan ukuran dan dana tentu akan semakin menonjolkan karakter dari pemilik rumah. 

Untuk itu, Dekoruma menawarkan inspirasi dan living dengan konsep berbeda dengan konsep nomor satu di Jepang yakni Japandi (Japanese-Scandinavian) style furnishing.

Dikatakan Dimas Harry Priawan, CEO & Co-Founder Dekoruma  diwakili Aruna Harsa, CTO & Co-founder Dekoruma, bersama Hardiaz Wibawa Senior Vice President of Commercial Dekoruma bahwa Dekoruma kembali menunjukkan komitmennya untuk memudahkan masyarakat dalam mewujudtkan hunian impian mereka. 

BACA JUGA:Kemenag Sumsel : Hari Raya Idul Adha Jatuh pada 29 Juni 2023

Pada kesmepatan ini, Dekoruma kembali melebarkan sayapnya dengan membuka Dekoruma Experience Center ke- 8 di kota Palembang. 

Dekoruma Experience Center yang pertama dikota Palembang, yang kini telah menjadi tempat dimana seluruh kegiatan dapat dilakukan mulai dari kerja hingga beristirahat.

Sehingga banyak pemilik rumah yang menyulap rumah mereka dnegan berbagai furniture dan dekorasi baru agar menjadi lebih nyaman dan mendapatkan keseimbangan antara kesibukan dan relaksasi.

BACA JUGA:Semarakkan HUT Palembang Warga Antusias Berswafoto dengan Mobil Hias

Dekorumah percaya bahwa dengan merancang ruang sebaik mungkin dapat meningkatkan suasana hari, produktivitas, dan kenyamana. 

“Oleh karena itu, Dekoruma menghadirkan Dekoruma Experience Center Palembang untuk meperkenalkan furniture dan aksesories hunian bergaya Jepang atau Japandi yang multifungsi dan desain indah,” jelasnya. 

Setelah membuka 27 experience center baru di Pulau Jawa, Bali dan Sumatera kini dekoruma hadir di kota Palembang. 

BACA JUGA:Kuota Haji Babel Tahun 2023 Ditambah Sebanyak 79 Orang, Kemenkumham Sumsel Siap Berikan Layanan Terbaik

“Ekspansi ini menjadi bentuk Nyata komitmen Dekoruma dalam memenuhi masyarakat akan furniture dan aksesoris hunian yang tidak hanya multifungsi dan space saving, tetapi juga memiliki desain yang indah,” paparnya.

Tentu harapan pihaknya kehadiran store terbaru ini dapat menajdi solusi baru dan fresh bagi masyarakat di Palembang yang ingin mengisi dan mendekorasi hunian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: