New Yaris Cross Resmi Mengaspal di Palembang, Desain Stylish Cocok Buat Anak Muda

New Yaris Cross Resmi Mengaspal di Palembang, Desain Stylish Cocok Buat Anak Muda

Toyota All New Yaris Cross yang baru mengasppal. -Foto: koer-palpos.id-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Toyota Astra Motor resmi meluncur di Kota Palembang.

Tepat di hari Senin (19/06) Toyota All New Yaris Cross mengaspal di Kota Palembang. Dengan desain yang lebih aktraktif, dinamis dan lebih stylis sangat cocok bagi anda yang berjiwa muda yang aktif.

Toyota All New Yaris Cross saat ini masuk ke segmen   Suv kompak menengah yang berhadapan langsung dengan Hyundai Creta dan Honda HRV. 

BACA JUGA:BPJS Ketenagakerjaan Raih 5 Penghargaan di WSSF

Suv Toyota All New Yaris Cross sendiri meluncur dengan 2 varsi yaitu versi bensin dan versi Hybrid dan terdiri dari 2 tipe yaitu tipe G dan tipe S di tambah tipe GR tipe tertinggi nya.

Suv Toyota All New Yaris  Cross merupakan produk murni buatan pabrik Toyota Indonesia.

Dapat  memuat 5 penumpang, disiapkan menyosor ke segmen Suv kompak menengah.

BACA JUGA:New Terios, Tetap Nyala AC Meskipun Mesin Mobil Mati

Fitur-fitur disematkan pada Toyota All New Yaris Cross antara lain menggunakan  pada LED  headlamp with  DRL, LED fog lamp dan rear combination  lamp yang terlihat canggih dan modern.

Di bagian depan eksterior mobil pada tipe S  sudah di lengkapi dengan auto head lamp+follow me home, roof rail, electric  dan auto retrace side mirror  ditambah dengan welcome lamp dan power back door with kick sensor. 

Pada tipe G kaki-kaki mrnggunakan pelek 17 inci maching alloy wheel. Di tipe S kaki-kaki menggunakan pelek 18 inci maching alloy wheel.

BACA JUGA:11 Calon Kabupaten dan Kota Baru di Sumatera, Kikim Area dan Pantai Timur Termasuk

Di dalam kabin mobil terasa sporty  dengan panel soft dasbor yang mewah layaknya Suv kelas premium, selaras dengan door trim  yang memberikan kesan yang luas serta fitur panoramic glas roof  with power sunshade  di tipe 1,5 S  Hybrid Vecicle  bertransmisi otomatis CVT dan Hybrid Vecicle  CVT GR.

Pada konsol tengah fitur layar TFT 7 inci digital yang dapat diatur dalam 4 patern. 

Di varian G jok kursi menggunakan bahan fabric warna hitam sedangkan pada varian G jok kursi menggunakan bahan kulit sintetis warna hitam dengan jahitan benang berwarna biru terkesan mewah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: