Tidak Perlu Dicas, Mobil Nissan Kicks E-Power Bisa Langsung Nyala

Tidak Perlu Dicas, Mobil Nissan Kicks E-Power Bisa Langsung Nyala

Caption Foto: Suv kompak Nissan Kick e-Power, mobil listrik tampa perlu pengecasan batera. --nissandatsun.com

PALEMBANG, PALPOS.ID - Nissan Kicks e-Power mobil cross over kompak buatan pabrikan Nissan yang ikut bermain di mobil listrik.

Punya kemampuan  yang canggih tampa perlu di cas lagi, kecanggihan Nissan Kick e-Power cukup membuat ketar-ketir para kompetitor merek lain yang ikut bermain mobil kelas hybrid.

Keistimewaan tampa perlu mengecas di sumber listrik berkat dengan adanya kemampuan baterai Lithium-ion yang langsung mengcharging listriknya ke mesin mobil ketika mobil dinyalakan, melalui teknologi pintar pabrikan mobil Nissan.

BACA JUGA:Ketahuan! Maling Nekat Habisi Penjaga Kebun Sawit

Fungsi dari mesin mobil Suv  Nissan e-Power ini hanya untuk mengisi baterai. Yang selanjutnya motor listrik bertenaga baterai nya saja menjalankan mobil secara 100 persen.

Jadi pemilik mobil tidak perlu repot-repot mencari tempat pengisian baterai mobil atau khawatir kehabisan baterai di jalan yang selama ini menjadi momok pemilik mobil listrik.

Kemudahan serta kecanggihan Nissan Kick e-Power ditenggarai oleh dapur pacu berkode H12 1,2 Liter 3 silinder segaris 4 valve DOHC yang mampu menyemburkan tenaga 79 dk di 6.000 rpm, dengan torsi 103 di 3.600-5.200 rpm.

BACA JUGA:Pemkot Palembang Resmikan RTLH Milik Rosna

Tenaga disalurkan melalui transmisi 1 percepatan otomatis dengan gerak roda depan.

Dapur pacu Nissan Kick e-Power di kawinkan dengan motor listrik EM47 Synchronous motor yang mampu menghasilkan tenaga 134 dk dengan torsi 280 Nm.

Dengan dapur pacu yang irit serta bandel ditambah dengan kemampuan baterai tampa butuh pengecasan Nissan Kick e-Power patut jadi pilihan anda.

BACA JUGA:Ini Profil Pangkostrad Letjen TNI Maruli Simanjuntak Menantu Luhut dan Calon KSAD Gantikan Jenderal Dudung

Masalah teknologi serta fitur-fitur kekinian ikut tersemat di cross over kompak ini, serta membuat iri pemakai mobil listrik lain.

Mobil HeV karena disaat orang lain sibuk mencari tempat charging baterai dan memakan waktu menunggu baterai terisi penuhl sehabis mobil dipakai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: