Ada Empat Nama Balon Rektor Unsri, Berikut Kandidatnya...

Ada Empat Nama Balon Rektor Unsri, Berikut Kandidatnya...

Ada Empat Nama Balon Rektor Unsri.--

BACA JUGA:Ketahuan! Maling Nekat Habisi Penjaga Kebun Sawit

Dengan prinsip kerja bersama, bahu membahu serta merangkul Prof Al Fitri menyakini jika itu adalah kekuatan yang dapat meningaktkan income peningkatan sumber daya di Unsri. 

“Unsri sudah PTN BH, maka sudah harus bisa mandiri. Kemandirian tidak bole menaikan UKT, maka perlu kekuatan , kekompakan baik siswa dosen hingga alumni,” terangnya. 

Sedangkan nomor urut tiga, Prof Iskhaq mengatakan, ada program yang sudah ia susun yakni merdeka, akselerasi, jaringan dan unggul. 

“Keempat program tersebut, saya beri nama Unsri MAJU,” kata Prof Ishaq. 

BACA JUGA:Ada 7 Alasan Pembentukan Daerah Otonomi Baru Provinsi Madura Pemekaran Provinsi Jawa Timur

Program Unsri MAJU ini akan meningkatkan kualitas lulusan perguruan tinggi, meningkatkan kualitas dosen perguruan tinggi, dan meningkatkan kualitas kurikulum dan pembelajaran. 

Sedangkan Prof Taufik yang merupakan nomor urut empat menuturkan, siapaun yang nantinya akan terpilih menjadi Rektor Unsri tentu akan menjadi Rektor terbaik. 

“Pendidikan dan pengerjaannya harus berkualitas, penelitian dan pengabdian harus berkaulitas juga maka akan diiringi dengan saranan dan prasarana yang juga harus berkualitas, maka tidakakan melupakan moralitas,” papar Prof Taufiq.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: