Dua Pekerja Kebanggan Kilang Pertamina Plaju Raih Award di AKHLAK Festival

Dua Pekerja Kebanggan Kilang Pertamina Plaju Raih Award di AKHLAK Festival

Dua pekerja kebanggan Kilang Pertamina Plaju raih Award di AKHLAK Festival.--

AKHLAK bagi Pertamina adalah senagai identitas dan perekat budaya kerja yang mendukung peningkatan kinerja Pertamina dan entitas anaknya secata berkelanjutan.

BACA JUGA:Kenali Manfaat Buah Delima untuk Kesehatan, Salah Satunya Meningkatkan Daya Ingat

Selain mengusung Core Valies BUMN, Pertamina juga menerapkan Piagam New Pertamina Clean yang merupakan bentuk komitmen Pertamkna terhadal terwujudnya Pertamina yang bersih dan transparan.

Diketahui, Pertamina AKHLAK Festival digelar untuk menunjukkan kepedulian dan komitmen Pertamkna dalam implementasi AKHLAK yang menjadi program Kementrian BUMN, serta me jadi perekat para perwira Pertamina Group pasca transformasi Holding- Subholding.

Pada kesempatan ini juga, digelae Kick Off Prpgram One Pertamina yang diharapkan mendukung transformasi dan berdampak positif pada peningkatan kerja Pertamina.

 BACA JUGA:DPMPTSP Gelar Bimtek Perizinan Berusaha Berbasis Risiko

Selain itu, ajang yang juga dihadirkan oleh 3000 pekerja dan perwakilan Agent of Change (AoC) Pertamina Group ini juga menjadi Sgowcase Program Budaya dari seluruh entitas Pertamina Group, serta menghadirkan Mentri BUMN dan Board of Directions (BOD) untuk holding moment seluruh Perwira Pertamina Group yang akan meningkatkan engagement terhadap perusahaan.

Berbagai rangkaian kegiatan turut meramaikan pergelwran Pertamina AKHLAK Festival, di antaranya seminar dan talkshow, pameran atau booth progtam AKHLAK serta prpduk UMKM binaan.

Ada juga hiburan dan awardinh bagi pekerja (apresiasi), AoC RU III feat RITIGA Band terpantau turut memeriahkan acara ini, khususnya pada Session Siang di Plaza Barat.

BACA JUGA:DPT Pemilu 2024 Kabupaten OKI Sebanyak 561.357 Jiwa

Perliansyah, Perwira RU III Plaju yang meraih apresiasi sebagai Perwira Good Influencer mengatakan, AKHLAK sudah harus mendarah daging dan terinternalisasi dalam setiap tubuh Perwira. 

"AKHLAk bagi Perramina adalah sebagai identitas dan perekat budaya kerja yang mendukung peningkatan kinerja Pertamina dan entitas anaknya secara berkelanjutan," tuturnya.

Dakam penjuriannya, Perwira Good Influencer haruslah seorang pekerja yang aktif meningkatkan citra perusahaan melalui media sosial.

BACA JUGA:Bongkar Perumahan PTBA, Buruh Harian Dibekuk

Perliansyah sendiri terpantau memiliki 6.593 pengikut atau followers di akun Instagramnya @perlianstah atau update (22/6/2023), ia aktif mempromosikan setiap kegiatan posotof

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: