Viral! Pengguna Aplikasi Jombingo Lapor Polisi Bahkan Ngadu ke Hotman Paris

Viral! Pengguna Aplikasi Jombingo Lapor Polisi Bahkan Ngadu ke Hotman Paris

Berbagai screnshoot tentang kegaduhan Aplikasi Jombingo.--

PALEMBANG, PALPOS.ID - Setelah mengetahui bahwa aplikasi jombingo diduga penipuan, ratusan bahkan ribuan pengguna mulai mengumpulkan bukti-bukti baik itu bukti screnshot top up dan penarikan withdraw di aplikasi Jombingo.

Aplikasi Jombingo diketahui scam, susah melakukan penarikan sejak pada tanggal 18-19 Juni sehingga membuat semua pengguna panik dan melakukan penarikan secara serentak.

akibat dari susahnya melakukan penarikan dan tidak adanya tanggung jawab dari petinggi Aplikasi Jombingo membuat para pengguna berinisiatif melaporkan kejadian ini kepihak berwajib.

BACA JUGA:Ribuan Pencaker Serbu Job Fair di OKU

Seperti halnya untuk wilayah Jawa Barat, pengguna aplikasi jombingo telah melaporkan kejadian ini ke Polda Jabar, sedangkan pengguna diwilayah Jakarta telah melaporkan kejadian ini ke Polda Metro Jaya.

Selain itu juga, pengguna lain berusaha menemui pengecara kondang Hotman Paris dengan harapan dapat membantu permasalahan ini dengan mendatangi Kopi Joni. 

Bahkan sebagian pengguna memanfaatkan sosial media dengan harapan kejadian ini menjadi viral dan dapat didengar oleh pemerintah yang telah mendukung beroperasinya aplikasi Jombingo ini di Indonesia

BACA JUGA:Muhammadiyah OKU Gelar Sholat Idul Adha Pada 28 Juni

Diketahui juga banyak yang terlibat dalam pengoperasian aplikasi jombingo ini, yang mana hadir pada peresmian aplikasi jombingo turut hadir pula kepala Dinas perindustrian, Perdagangan, Koperasi Usaha Kecil dan menengah DKI Jakarta (PPKUKM).

Dina menyampaikan pengguna aplikasi Jombingo wilayah Jawa Barat telah melaporkan kejadian ini ke Polda Jawa Barat karena adanya keterlibatan pemerintah dalam mengizinkan legalitas PT jombingo. 

"Ibu-ibu bisa ngeboomingin jombingo sampai banyak pengguna, sekarang PR ibu ibu semua termasuk saya harus bisa boomingin kasus jombingo sampai UP di all media dan pemerintah karena disini Mentri perdagangan, ketua dinas ppkukm jakarta, dinas perdagangan yang mengizinkan legalitas PT jombingo", kata saat membuat status whatsApp.

BACA JUGA:6 Fakta Menarik Madura Calon Provinsi Baru Pemekaran Provinsi Jawa Timur Selain Dikenal Pulau Garam

Ia mengatakan akan mendatangi kantor dinas yang dimaksud dan meminta pengguna lain untuk memviralkannya.

"Saya dan perwakilan sedang membuat angenda untuk datang ke dinas dinas tersebut, mohon kerjasamanya bantu viralkan bahwa ini ada peran pemerintah dengan bukti sebagai berikut," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: