Idul Adha 1444 H, Telkomsel Salurkan 720 Hewan Kurban ke 46.000 Penerima Manfaat

Idul Adha 1444 H, Telkomsel Salurkan 720 Hewan Kurban ke 46.000 Penerima Manfaat

Telkomsel menyalurkan 720 hewan kurban kepada 46 ribu penerima manfaat.--humas telkomsel

PALEMBANG, PALPOS.ID- Pada momen Iduladha 1444 H, Telkomsel menjalankan aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) untuk berbagi manfaat melalui pengadaan dan penyaluran hewan kurban bagi seluruh masyarakat yang membutuhkan.

Dengan mengusung semangat #NyalakanKebersamaan pada momen Iduladha tahun ini, Telkomsel menjalin kolaborasi bersama para mitra strategis untuk secara gotong royong menyediakan dan mendistribusikan hewan kurban yang menjangkau lebih banyak penerima manfaat secara menyeluruh.

Telkomsel menyalurkan bantuan 720 hewan kurban kepada sekira 46.000 penerima manfaat yang berada pada lebih dari 600 lokasi di wilayah operasional Telkomsel di seluruh wilayah Indonesia.

BACA JUGA:5 Kecamatan Wilayah Paling Luas di Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat Kalahkan Kota Bandung

Direktur Human Capital Management Telkomsel, Muharam Perbawamukti mengatakan, Idul Adha menjadi momen pengingat untuk semua agar terus bersyukur dan berbagi pada sesama.

“Telkomsel konsisten menjalankan aksi berbagi manfaat dengan menyalurkan hewan kurban kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan. Dengan mengusun semangat #Nyalakan Kebersamaan, Telkomsel menjalin kolaborasi bersama pada mitra strategis untuk bergotong royong dan mendistribusikan hewan kurban,” katanya.

Untuk pengadaan hewan kurban tahun ini, melibatkan aksi kolaboratif dengan mitra strategis Telkomsel, Lembaga sosial terpercaya, platform crowdfunding KitaBisa.com, start uo digital Ternaknesia, hingga melibatkan para UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) dari peternak local.

BACA JUGA:BPR Baturaja Hadirkan 11 Inovasi Bisnis Perbankan

“Telkomsel juga mendistribusikan bantuan hewan kurban dari sumbangan karyawan Telkomsel yang diinisiasi melalui komunitas Kerohanian Islam Majelis Telkomsel Taqwa (MTT),” jelasnya.

Seluruh bantuan hewan kurban yang terkumpul akan disalurkan ke lebih 600 titik yang meliputi lingkungan masjid, rumah sakit, pesantren, panti asuhan, Yayasan, lokasi bencana hingga pemukiman masyarakat.

“Distribusi bantuan hewan kurban yang diberikan berupa daging kurban potong dan daging masak yang sudah diolah menjadi makanan siap saji (lunch box dan rendang), menggandeng sejumlah pelaku UMKM lokal setempat dengan mengusung konsep sharing economy yang memungkinkan berbagai elemen masyarakat berpartisipasi untuk saling berbagi serta merasakan manfaat program bantuan hewan kurban pada momen Iduladha 1444 H,” ungkapnya.

BACA JUGA:Antisipasi Lakalantas dan Kemacetan saat Libur Panjang, ini yang dilakukan Sat Lantas Muba

Guna memastikan seluruh bantuan hewan kurban terdistribusi secara tepat sasaran kepada para penerima manfaat, Telkomsel menggandeng Dompet Dhuafa .

Serta melibatkan Karyawan Telkomsel di seluruh Indonesia melalui Employee Volunteering Program (EVP) untuk mendistribusikan bantuan hewan kurbannya secara langsung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: