Hari Terakhir Kirab Pemilu 2024, KPU OKI Gelar Pertandingan Sepakbola Persahabatan

Hari Terakhir Kirab Pemilu 2024, KPU OKI Gelar Pertandingan Sepakbola Persahabatan

Tim Kirab Pemilu 2024 KPU OKI, Bawaslu, dan Pedamaran All Star saat berfoto bersama usai menggelar pertandingan, Rabu, 5 Juli 2023-Foto : Diansyah/Palpos-

KAYUAGUNG, PALPOS.ID - Di hari terakhir pelaksanaan Kirab Pemilu 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar pertandingan sepakbola persahabatan di Kecamatan Pedamaran.

Ketua KPU OKI, Deri Siswandi melalui Divisi Penyelenggaraan, Harris Fadillah mengatakan, pertandingan persahabatan dilakukan dalam rangka sosialisasi Pemilu 2024.

"Kita sampaikan, Pemilu 2024 akan berlangsung pada tanggal 14 Februari mendatang. Hari ini kita gelar pertandingan persahabatan antara, KPU, Bawaslu, dan Pedamaran All Star,"ungkapnya, Rabu, 5 Juli 2023.

BACA JUGA:Lindasari Kukuhkan Bunda Literasi Desa dan Kecamatan Teluk Gelam Masa Bakti 2021-2024

Ia menambahkan, Kirab Pemilu 2024 yang dilaksanakan KPU OKI terhitung sejak tanggal 1 hingga 5 Juli 2023.

"Pada tanggal 1 penerimaan bendera kirab dari KPU OKU Timur. Di tanggal 2, Tim KPU OKI mendatangi Pasar Tradisional SP Padang sambil melakukan sosialisasi pelaksanaan Pemilu 2024,"ujarnya.

Dikatakannya lagi, pada tanggal 3 sosialisasi di Kecamatan Teluk Gelam, Tanjung Lubuk, dan Pedamaran. Kemudian tanggal 4, mendatangi Padepokan PSHT di Kecamatan Lempuing.

BACA JUGA:Asmar Wijaya Resmi Jabat Sekda OKI

"Pada tanggal 5 ini atau hari terkahir. Kita menggelar pertandingan persahabatan di Lapangan Sepakbola Desa Pedamaran VI, Kecamatan Pedamaran," tuturnya.

Masih kata Harris, pada tanggal 6 Juli 2023 besok, KPU OKI akan menyerahkan bendera Kirab Pemilu 2024 ke KPU Ogan Ilir.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: