Dorong Transformasi Digital untuk Tingkatkan Kualitas Kerja Karyawan, Indosat Ooredoo Kembali Menangkan Katego

Dorong Transformasi Digital untuk Tingkatkan Kualitas Kerja Karyawan, Indosat Ooredoo Kembali Menangkan Katego

Dorong Transformasi Digital untuk tingkatkan kualitas kerja karyawan, Indosat Ooredoo kembali menangkan kategori ‘Best Company to Work For-Foto : Istimewa-

PALEMBANG,PALPOS.ID -Indosat Ooderoo Hutchison (Indosat) dengan visinya menjadi perusahaan telekomunikasi digital paling dipilih di Indonesia,  terus mempertahanan rekam jejak positif di bidang sumber daya manusia (SDM) dengan kembali meraih HR Asian Awards 2023.

Director and Chief Human Resources Officer Indosat Ooredoo Hutchison Irsyad Sahroni mengatakan, pihaknya berhasil meraih kategori ‘Best Company to Wordk For’ untuk keempat kalinya secara berturut- turut,d an memenangkan kategori baru di tahun ini yaitu, ‘Digital Transformasi Award 2023’.

“Kami senang atas pengakuan dan apresiasi dari HR Asia untuk berbagai inisiatif transformasi digital diterapkan dilingkungan kerja untk mendukung efektivitas dan kenyamanan karyawan dalam memberikan kinerja terbaiknya melayani para pelnggan setia kami,” ujarnya.

BACA JUGA:XL Axiata Perkuat Jaringan Konvergensi di Sumatera Melalui Produk XL SATU, Ini Daftar Harganya

Manajemen Indosat akan terus berfokus pada pengembangan kemampuan dan kesejahteraan karyawan karena mereka merupakan apsekpenting bagi pertumbuhan perusahaan.

HR Asia Awards adalah penghargaan bergengsi tahunan yang diselenggarakan oleh Business Media International dan HR Asia. Penilaian dilakukan melalui survey kepada karyawan, presentasi, wawancara dengan leader dan audit.

Indosat memenangkan penghargaan ‘Best Place to Wordk For’ karena nilai yang jauh lebih tinggi dari rata- rata perushaan lainnya di hampir semua apsek.

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Sumsel Siap Optimalkan Capaian Kinerja di Bidang AHU

Sementara ‘Digital Transformation Award’ merupakan apresiasi bagi perusahaan- perusahaan diAsia yang memiliki kinerja terbaik di bidang SDM terutama dalam usahanya untuk terus meningkatkan mutu pengalaman kerja melalui platform digital yang interaktif dan sesuai dengan kebutuhan karyawannya.

“Indosat berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman yang mengesankan, bukan hanya untuk pelanggan kami, tetapi juga untuk karyawan kami,” paparnya.

Pemanfaatan teknologi digital yang interaktif akan memaksimalkan kinerja karyawan untuk terus mendukung perusahaan menjalankan karyawan untuk terus mendukung perusahaan menjalankan misinya dalam menghadirkan pengalaman digital kelas dunia, menghubungkan dan memberdayakan  masyarakat Indonesia,” tutup Irsyad.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: