XL Axiata Perkuat Jaringan Konvergensi di Sumatera Melalui Produk XL SATU, Ini Daftar Harganya

XL Axiata Perkuat Jaringan Konvergensi di Sumatera Melalui Produk XL SATU, Ini Daftar Harganya

XL Axiata perkuat jaringan konvergensi di Sumatera, melalui Produk XL SATU, ini daftar harganya -Foto : Istimewa-

PALEMBANG,PALPOS.ID - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus memperkuat posisinya sebagai operator pertama yang memperkenalkan layanan konvergensi melalui produk XL SATU.

Untuk memaksimalkan layanan XL SATU Fiber, XL Axiata terus memperluas jaringan konvergensi layanan ke berbagai daerah, dan kini telah hadir. Di 59 kota, dengan kota Batam menjadi area pertama.

Group Head XL Axiata Wes Region, Desy Sari Dewi mengatakan, upaya puhaknya untuk terus meningkatkan kualitas layanan XL SATU merupakan bagian dari pengembangan layanan konvergensi XL Axiata.

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Sumsel Siap Optimalkan Capaian Kinerja di Bidang AHU

"Hal ini juga searah dengan terus meningkatkan permintaan layanan XL SATU Fiber yang kami prediksi akan terus meningkat di tahun- tahun mendatang. Adopsi teknologi terbaru dan perluas pasar ini akan terus kami lakukan, dimana kami melihat betapa besarnya potensi pasar di Indonesia. Pembangunan jaringan fiber kami akan terus meluas ke area- area baru," jelasnya.

Menurut Desy, XL Axiata memang lebih mengutamakan meningkatkan kualitas layanan XL SATU Fiber ini dan secara bersamaan juga menyiapkan infrastruktur jaringan di area- area potensial.

“Tahap awal Kota Batam yang memang memiliki potensial, sebagai kota binsis dengan warga yang sangat dinamis. Dan memiliki jaringan Internasional,” terangnya.

BACA JUGA:BIKIN BANGGA! Atlet dan Pelatih ASEAN Para Games 2023 Terima Bonus dari Bank Mandiri

Dari sisi produk, XL SATU Fiber juga menawarkan beragam produk layanan unggulan yang bisa dinikmati oleh pelanggan.

Khusus untuk pelanggan baru, XL SATU Fiber juga memberikan promo gratis speed upgrade selama 6 bulan dan gratis Instalasi senilai Rp500 ribu, dengan periode promo berlaku hingga 31 Juli 2023.

Berikut pilihan paket uang ditawarkan untuk calon pelanggan

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Harmonisasi Delapan Ranperda dan Ranperkada
 
- Paket PRIME (233ribuan/ bulan) :

Khusus bulan Juli 2023 ada promo Gratis speed upgrade dari 10Mbps menjadi 30Mbps + 8GB Kuota Bersama 2 Nomor  XL + Gratis Vidio Platinum dan CATCHPLAY+

- Paket  VALUE (259ribuan/ bulan)

BACA JUGA:Ikut Maling Motor di Parkiran Masjid, Seorang Wanita di Prabumulih Dibekuk Tim Gurita

Khusus bulan Juli 2023 ada promo gratis spees upgrade dari 30Mbps menjadi 50Mbps + 15GB Kuota bersama 2 nomor XL + Gratis Vidio Platinum

- Paket SMART (322ribu/ bulan)

Khusus bulan Juloi 2023 ada promo Gratis speed upgrade dari 50Mbps menjadi 100Mbps +25GB kuota bersama

BACA JUGA:LUAR BIASA!! Bank Mandiri Raih 10 Penghargaan dari FinanceAsia, Terbaik Dalam Kategori Sustainable Bank-ESG

Khusus bulan Juli 2023 ada promo Gratis speed upgrade dari 50Mbps menjadi 100Mbps +25GB Kuota bersama 2 Nomor XL + Gratis Vidio Platinum
 
Dengan berlanggan paket XL SATY mana pun, pelanggan bisa menikmati berbagai macam layanan hiburan di antaranya video, CATCHPLAY+, WeTV, CNA, Nussa, AirConsole, Youtube, dan Google Play Store untuk aplikasi-aplikasi menarik lainnya, yang bisa diakses di TV melalui STB XL HOME Entertainment Box.
 
Untuk mendapatkan informasi mengenaipenawaran ini dan melakukan pengecekan area jangkauan XL SATU, masyarakat dapat mengunjungi webside satu.xl.co.id atau menghubungi costomer service lewat aplikasi myXL, social media Instagram dan twiter @xlhomeid, facebook : XLHome, dan via telepon : 820 (nomor XL) atau 08170123442 semua operator.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: