Renny Astuti All Out untuk Menangkan Anies

Renny Astuti All Out untuk Menangkan Anies

Reni Astuti bersama kader Partai NasDem lainnya akan All Out untuk menangkan Anies Baswedan--

PALEMBANG, PALPOS.ID - Bakal Caleg DPR RI Partai Nasdem Hj Renny Astuti SH SpN, mengaku akan All Out Menangkan Anies Baswedan Presiden.

Khususnya untuk di wilayah Dapil I Sumatera Selatan.

Sikap tegas ini disampaikan Hj Renny Astuty yang hadir langsung pada apel siaga perubahan di GBK.

BACA JUGA:Lakukan Rehabilitasi Ekosistem Karbon Biru, Peringati Hari Mangrove Sedunia

Dikatakan Renny, ada banyak upaya yang akan dia dilakukan untuk memenangkan Anies, salah satunya dengan mensosialisasikan Anies Baswedan senagai presiden RI.

"Apa yang diintruksikan Ketum kepada kader dan caleg Nasdem siap kita laksanakan," kata Renny, Senin 17 juli 2023.

Kepada koran ini Renny mengatakan, Apel Siaga Perubahan yang digelar di GBK, sangat luar biasa, terutama orasi yang disampaikan ketua umum NasDem.

BACA JUGA:Desa Kaya Sungsang Banyuasin Ini Ternyata Punya Tradisi Unik, Dipercaya Ada Kekuatan Magis

Semakin membakar semangat seluruh kader, untuk menjadikan NasDem partai pemenang pemilu dan jadikan Anies Baswedan Presiden RI.

Dirinya berkumpul bersama ratusan ribu kader dan simpatisan Nasdem di GBk, ini kegiatan yang sangat baik karena ini adalah arahan langsung dari ketum Surya Paloh dan Capres Anies Nasdem yang diusung pada pilpres nanti.

Instruksi DPP dikatakan perempuan yang memiliki jiwa sosial tinggi ini, yaitu memenangkan Nasdem dan Anies sebagai capres.

BACA JUGA:Sumsel Ternyata Juga Ada Negeri yang Hilang Seperti Atlantis, Misteri Negeri Silop Ada di Kabupaten Ini..

"Kolaborasi kita yaitu memenangkan Pileg dan Pilpres, insyallah perubahan dan perbaikan yang kita lakukan akan membawa perubahan untuk Indonesia kedepan dibawah kepemimpinan Anies,insyallah,"ujar mantan anggota DPR RI ini 

Sebelumnya, Bakal calon presiden (capres) Anies Baswedan menilai Apel Siaga Perubahan Partai NasDem yang dihadiri ratusan ribu simpatisan bukti siap melewati berbagai ujian jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: