6 Tempat Belanja Barang Impor Murah di Kota Batam Calon Provinsi Baru Pemekaran Provinsi Kepri

6 Tempat Belanja Barang Impor Murah di Kota Batam Calon Provinsi Baru Pemekaran Provinsi Kepri

6 Tempat Belanja Barang Impor Murah di Kota Batam Calon Provinsi Baru Pemekaran Provinsi Kepulauan Riau, mulai dari pasar seken hingga mall, salahsatunya Nagoya Hill Mall.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

BATAM, PALPOS.ID – Jika dengar Kota Batam, banyak wisatawan yang ingat dengan barang impor dengan harga murah.

Bahkan, dulunya wisatawan sempat menyebut Kota Batam banyak didapat barang ‘black market’ dengan harga sangat murah. Namun kini barang impor ‘black market’ tak ada lagi di Kota Batam.

Akan tetapi, saat ini masih banyak tempat belanja yang menawarkan barang impor dengan harga murah. Seperti pakaian, tas hingga barang elektronik impor.

Untuk mendapat barang impor murah itu, wisatawan ataupun anda yang berada di Kota Batam bisa mengunjung 6 tempat yang disebutkan ini.

BACA JUGA:5 Kota Pemilik Gedung Pencakar Langit di Sumatera, Batam Juaranya Punya Gedung Lebih Tinggi dari Singapura

BACA JUGA:Ini 11 Mall dan Pusat Perbelanjaan di Kota Batam Calon Provinsi Baru Pemekaran Provinsi Kepulauan Riau

Sebab, barang impor murah ini selain dengan kualitas yang tinggi, juga ditawarkan dengan harga yang lebih murah dari harga pasaran.

Dan inilah 6 tempat belanja barang impor murah di Kota Batam calon provinsi baru pemekaran Provinsi Kepulauan Riau, yakni sebagai berikut:

1.Nagoya Hill Mall

Salah satu tempat belanja barang impor murah di Kota Batam, yakni Nagoya Hill Mall. Dan Nagoya Hill Mall berada di lokasi strategis, dekat pelabuhan dan hotel di Kota Batam.

Di Nagoya Hill Mall ini wisatawan dapat mencari pakaian dan barang elektronik impor dengan kualitas bagus dan harga miring. Dan yang terpenting, wisatawan tak tertipu barang kw atau palsu.

BACA JUGA:8 Destinasi Wisata di Kota Batam Calon Provinsi Baru Pemekaran Provinsi Kepulauan Riau, Ini Lokasinya...

BACA JUGA:Wah Ini 5 Fakta Unik Kota Batam Calon Provinsi Baru Pemekaran Provinsi Kepulauan Riau

2. Pasar Pagi Jodoh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: