Tampil Mirip Hummer, Mitsubishi New Triton Terlihat Lebih Gagah

Tampil Mirip Hummer, Mitsubishi New Triton Terlihat Lebih Gagah

Mitsubishi New Triron yang tampil mirip Hummerdan terlihat lebih gagah. -Foto : ig iran_carnov-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Tampilan Mitsubhisi New Triton terlihat lebih ganteng dan macho, body yang besar namun lebih enteng dan jika  dilihat secara sekilas mirip Hummer H-3.

Pada generasi ke enam New Triton ini benar-benar berubah total dengan desain serba baru setelah hampir 9 tahun mengaspal tampa banyak perubahan.

Dengan dimensi  panjang 5.350 mm lebar 1.815 mm tinggi 1. 795 mm  terlihat lebih besar dan berotot namun berat dari New Triton ini lebih enteng karena pemakaian bahan material baja high-tensile 1180 MPa, sasis menggunakan ladder frame  (rangka tangga).

BACA JUGA:Murah dan Cocok Untuk Semua Kalangan, Honda Beat Paling Laku di Pasaran

Rangka tangga ini di padukan dengan dengan sistem suspensi depan double  wishbone dan pada bagian belakang menggunakan suspensi  leaf spring.

Seperti biasanya Mitsubishi membekali New Triton berpenggerak roda 4 WD dengan sistem Super Select 4WD-II dan 7 pilihan mode performa berkendara di jalan yaitu; Normal, Eco, Gravel, Snow, Mud, Sand, Rock

Fitur  Active Yaw Control untuk meningkatkan stabilitas pada New Triton ikut tersemat juga.

BACA JUGA:Tecno Pova 4, HP Performa yang Tinggi dan Berikan Petualangan Bermain Game Bagi Gamer

Selain itu fitur active stability and traction control  (  ASTC ) di semua varian New Triton.

Fitur canggih lainnya ikut di tanam di mobil New Triton ini adalah fitur Hill Descent Control (HDC) dan Hill Start Assist(HSA), Adaptive Cruise Control (ACC),  termasuk fitur keselamatan seperti Forward Collision Mitigation System (FCM), Blind Sport Warning (BSW) dengan Lane Change Assist (LCA) serta Rear Cross Traffic Alert (RCTA).

Bodi yang besar New Triton ini di bekali  dapur pacu berkode 4N16 dengan 3 pilihan berbeda pada versi bermesin turbo diesel 2,4 Liter dengan sistem pembakaran yang baru mempunyai 204 dk dengan torsi 470 Nm di 1.500 rpm.

BACA JUGA:Redmi Note 10S Kantongi Sertifikasi SGS, Beresolusi 65 MP dan Ketahanan Baterai yang Mumpuni

Dan 2 mesin versi srandar yang pertama mampu mempunyai tenaga 183,5 dk dengan torsi 430 Nm dan pada mesin yang kedua mempunyai tenaga 149,5 dk dengan torsi 330 Nm.

Kedua mesin ini tetap dibekali turbo dengan variabel geometri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: