Gubernur Apresiasi Kesungguhan Kilang Pertamina Plaju dalam Dukungan Proklim

Gubernur Apresiasi Kesungguhan Kilang Pertamina Plaju dalam Dukungan Proklim

Gubernur apresiasi kesungguhan Kilang Pertamina Plaju dalam dukungan Proklim.-Foto: Humas-

Sementara pada 2023, lokasi yang erhasil dibina oleh Kilang Pertamina Plaju hingga tahapVerifikasi Lapangan (Verlap) berjumlah sebanyak empat lokasi, yakni Kelurahan Talangbubuk (Target Lestari), RW 07 Kelurahan Yalangputri, RW 01 Kelurahan Komerta di Kecamatan Plaju Kota Palembang, serta Dusun II Desa Sungai Gerong Kecamatan Banyuasin I. 

Berbagai strategi pun dijalankan Kilang Petamina Plaju dalam mendukung capaian Proklim, seperti enganalisis kebutuhan masyarakat yang sesuai dengan visi & misi perusahaan melalui kegiatan Focus Group Discussion, melakukan komunikasi aktif dengan stakeholders terkait, serta melakukan kegiatan peningkatan kapasitas dan transfer knowledge kepada masyarakat di lokasi Proklim. 

BACA JUGA:Tampil Mirip Hummer, Mitsubishi New Triton Terlihat Lebih Gagah

Kilang Pertamina Plaju juga selalu menggandeng stageholder pemerintah setempat, dalam hal ini Camat Plaju, Lurah Talangbubuk, Lurah Talangputri, dan Kades Sungai Gerong dalam koordinasi dan persiapan kegiatan Proklim. 

Kilang Pertamina Plaju konsisten mengajak masyarakat dalam aksi dan mitigasi prolim untuk lingkungan yang lebih baik.

“Mudah- muahan peran kami akan terus berlanjut sampai kapanpun, sehinggaakan muncul terus local heri yang selalu mengingatkan bahwa ketika kita mencintai lingkungan, lingkungan akan mencintai kita,” tutupnya. 

BACA JUGA:Ditreskrimsus Polda Sumsel Konsisten Tertibkan Kegiatan Ilegal Refinery

Dengan dukungan capaian Proklim, Kilang Pertamina Plaju juga berkomitmen untuk berkontribusi pada pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) atau Sustainable Development Goals berdasarkan penerapan pada prinsip- prinsip ESG (environmental, social & givernance).*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: