Kejar Mimpi Goes to School Demi Ciptakan Masa Depan Bersama

   Kejar Mimpi Goes to School Demi Ciptakan Masa Depan Bersama

Kejar mimpi Goes to School demi ciptakan masa depan bersama.- Foto: Humas -

PALEMBANG, PALPOS.ID - Sebagai wujud kepedulian dan dukungan kepada para siswa dan sekolah di berbagai daerah, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) melalui gerakan sosial Kejar Mimpi kembali menyelenggarakan Kejar Mimpi Goes To School.

Kegiatan kesukarelawanan (volunteerism) kali ini berupa renovasi sekolah, donasi, dan pembelajaran yang dilaksanakan di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Islam Teladan, Palembang, Sumatera Selatan.

Sebagai wujud kepedulian dan dukungan Kepada para siswa dan sekolah diberbagai daerah, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) melalui gerakan sosial Kejar Mimpi kembali menyelenggarakan Kejar Mimpi Goes To School. 

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Lakukan Pengawasan Bantuan Hukum di Kabupaten Ogan Komering Ulu

Kegiatan kesukarelawan (volunteerism) kali ini berupa renovasi sekolah, donasi, dan pembelajaran yang dilaksanakan di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Islam Teladan, Palembang Sumatera Selatan. 

Turut hadir sebagai relawan (volunteer) dalam kegiatan ini antara lain Chief of Network & Digital Banking CIMB Niaga Budiman Tanjung, Head of Marketing, Brand and Customer Experience CIMB Niaga Toni Darusman, Head of Region- Sumatera CIMB Niaga Maya Sartika, serta Brand Ambassador CIMB Niaga Cut Mimi. 

Dalam acara ini, para relawan (volunteer) antusias melakukan berbagai aktivitas mulai dari merapikan dan mengecat sekolah, mengajar Bahasa Inggris dan literasi keuangan, hingga memberikan donasi Program Sejuta Buku, donasi Dana Kebijakan dari nasabah CIMB Niaga Syariah, serta bantuan fasilitas penunjang pendidikan lainnya. 

BACA JUGA: Kakanwil Kemenkumham Sumsel Sosialisasikan Layanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah pada OPD dan Mitra Kerja

Untuk menghiburan para siswa, pada kesempatan tersebut Brand Ambassador CIMB Niaga Cut Mini juga mendongengkan kisah- kisah inspiratif yang mengajak seluruh siswa agar giat belajar dan mengajar semangat dalam mengejar cita- cita.

Disela kegiatan untuk para siswa, CIMB Niaga juga menyelenggarakan Parenting Class bagi orang tua yang dibimbing langsung oleh psikolog.

Chief of Network & Digital Banking CIMB Niaga Budiman Tanjung menyatakan, Kejar Mimpi Goes to School bertujuan untuk membantu sekolah- sekolah yang membutuhkan perbaikan sarana dan fasilitas pendidikan. 

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Lakukan Harmonisasi 10 Rancangan Peraturan Bupati Kabupaten Musi Rawas

Dengan bantuan tersebut diharapkan ruang- ruang kelas dan lingkungan semakin kondusif untuk kegiatan belajar mengajar, sehingga para siswa lebih semangat dan terinsiprasi untuk terus berprestasi dalam kegiatan positif. 

Palembnag dipilih sebagai kotapertama Kejar Mimpi Goes to School tahun ini karena merupakan salah satu kota potensial bagi CIMB Niaga untuk hadir berkontribusi sehingga menjadi Bank pilihan nasabah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: