Kemenkumham Sumsel Ziarah Tabur Bunga di TMP, Rangkaian Memperingati HUT Kemenkumham

Kemenkumham Sumsel Ziarah Tabur Bunga di TMP, Rangkaian Memperingati HUT Kemenkumham

Kemenkumham Sumsel ziarah tabur bunga di TMP--humas kemenkumham

PALEMBANG,PALPOS.ID.- Kantor Wilayah Kementrian Hukumd an HAM Sumatera Selatan melakukan PALPOS.disway.id/listtag/39207/ziarah">ziarah di Taman Makan Pahlawan (TMP) Ksatria Ksetra Siguntang, Rabu (9/8/2023).

PALPOS.disway.id/listtag/39207/ziarah">ziarah dan tabor bunga dimalam pahlawan merupakan rangkaian kegiatan memperingati hari lahir Kementrian Hukum dan HAM ke-78 tahun, Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2023.

Sebelum prosesi tabor tabung, upacara diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan. Dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga di Tugu Peringatan yang dipimpin Inspektur Upacara, Kepala Divisi Pemasyarakatan, bambang Haryanto.

BACA JUGA:Peringati Hari Kemenkumham ke-78, Lapas Sekayu Tabur Bunga di TMP Muba

Kadivpas Bambang mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk penghormatan dari para pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel kepada para pahlwan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

“Kiranya semangat Nasionalisme ini dapat kita jadikan motivasi baik dalam kedinasan maupun kehidupan sehari- hari,” kata Bambang.

Bertindak selaku Perwira Upacara, Kepala Bapas Kelas I Palembang, Sudirwan dan Komandan Upacara, Kabid Perizinan dan Informasi Keimigrsian, Junir Manerep Sigalingging.

BACA JUGA:Per Semester I Tahun 2023, Kemenkumham Sumsel Selesaikan 3989 Litmas

Upacara tabor bunga berjalan dengan khidmat dan diikuti oleh seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis, pejabat dan jajaran pegawai, serta paguyupan Ibu- Ibu Pemasyarakatan dan Dharma Wanita Persatuan di lingkungan Kemenkumham Sumsel.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: