Pamerkan Keberagaman Hasil Pembangunan dan Pelayanan Publik, Ridho Yahya Buka Prabumulih Expo 2023

Pamerkan Keberagaman Hasil Pembangunan dan Pelayanan Publik, Ridho Yahya Buka Prabumulih Expo 2023

Pamerkan Keberagaman Hasil Pembangunan dan Pelayanan Publik, Ridho Yahya Buka Prabumulih Expo 2023--

PRABUMULIH,PALPOS.ID - Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM, dan Wakil Walikota H Andriansyah Fikri SH secara resmi membuka pameran pembangunan alias Prabumulih Expo 2023 yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-78.

Acara pembukaan pameran ini berlangsung di Taman Kota Prabujaya, Prabumulih, pada Jumat (11/8/2023).

Pameran pembangunan yang akan berlangsung selama satu pekan ini bertujuan untuk memamerkan hasil-hasil pembangunan yang telah dicapai oleh Pemerintah Kota Prabumulih serta memberikan informasi mengenai berbagai layanan yang dapat dinikmati oleh masyarakat.

Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM, mengajak seluruh warga Prabumulih untuk mengunjungi pameran ini guna memahami lebih jauh mengenai berbagai program pembangunan dan pelayanan publik yang disediakan oleh pemerintah.

BACA JUGA:Memenuhi Syarat, 2 Parpol Tidak Ajukan Pencermatan DCS

"Intinya pameran kita ini untuk menunjukkan hasil-hasil pembangunan yang telah kita lakukan dan juga untuk menjelaskan pelayanan-pelayanan yang kita terapkan dan masyarakat bisa menikmati," ungkapnya seraya menuturkan bahwa pameran ini akan menampilkan hasil kerajinan dan produk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dari Kota Prabumulih.

Lebih lanjut, Ridho menyatakan harapannya bahwa pameran pembangunan ini akan menjadi ajang sosialisasi yang efektif, membantu masyarakat memahami dan mengapresiasi pembangunan yang telah dan akan dilakukan oleh pemerintah.

Ia juga menyoroti pentingnya mengenalkan produk UMKM lokal kepada masyarakat secara lebih luas.

BACA JUGA:Ini Harapan Tokoh Pemuda Prabumulih Terhadap Pj Walikota

Sementara itu, Muchtar Edi, Kepala Dinas Perdagangan Pemkot Prabumulih, mengungkapkan bahwa terdapat 54 stand yang telah disiapkan untuk pameran ini, melibatkan 19 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta pelaku usaha swasta dan lainnya.

Meskipun beberapa stand belum terisi sepenuhnya, diharapkan akan terisi seiring berjalannya pameran.

Pameran pembangunan ini dijadwalkan berlangsung selama enam hari ke depan dan diharapkan akan memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat mengenai berbagai program pembangunan yang telah dan sedang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Prabumulih.

BACA JUGA:DPRD Usulkan 3 Nama Calon Pj Walikota Prabumulih Pengganti Ridho Yahya, ini nama-namanya

"Tujuan pameran ini untuk menyampaikan program pembangunan baik yang telah dilakukan maupun yang sedang dilakukan pemerintah kota Prabumulih ke seluruh masyarakat kota Prabumulih," jelas Muchtar Edi.

Pameran pembangunan ini tidak hanya menjadi ajang informasi tetapi juga sarana untuk memperkuat keterlibatan masyarakat dalam pembangunan kota, serta membangun kebanggaan terhadap pencapaian dan potensi daerah.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: