HEBOH! Sumeks Grup Meriahkan HUT RI ke-78 Dengan Berbagai Macam Lomba

HEBOH! Sumeks Grup Meriahkan HUT RI ke-78 Dengan Berbagai Macam Lomba

Tim Palpos saat megikuti lomba Teka Teki, Rabu (16/8). --PALPOS.ID

PALEMBANG, PALPOS.ID - Dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekan RI ke-78, Sumatera Ekspres Grup (PALPOS.disway.id/listtag/134189/seg">SEG) mengadakan berbagai macam lomba yang diikuti seluruh media dalam naungan PALPOS.disway.id/listtag/134189/seg">SEG.

Setiap tim yang mengikuti lomba tentunya sangat antusias dan bersemangat, ditambah hadiah yang disediakan mencapai jutaan rupiah.

BACA JUGA:Serunya Lomba Tradisional Jelang HUT RI ke 78 di Halaman Kantor Bupati Muba

Lomba yang diadakan diantaranya Karaoke (perorangan), pindah sarung (tim), teka-teki (tim), dan masukkan bola ke dala gelas.

Lomba karaoke diikuti belasan karyawan dari Palembang Pos, Palembang Ekspress, dan Sumatera Ekspress yang berlangsung sangat meriah.

BACA JUGA:Sambut HUT RI ke-78, Wabup Banyuasin Bersama Seluruh OPD Gelar Doa Bersama

Dilanjutkan dengan lomba pindah sarung per tim yang juga berjalan sangat seru, dalam lomba ini dijuari oleh Sumeks.co, Sumeks Cetak, dan Palpos.

Kemudian setelah isoma, dilanjutkan lagi dengan lomba teka-teki yang mana juara I dimenangkan oleh tim Palpres, juara ke II tim percetakan, dan juara III dimenangkan oleh tim iklan.

BACA JUGA:Sambut HUT RI Ke 78, Puslatpur Kodiklatad Gelar Turnamen Futsal Pelajar

Hingga saat berita ini ditayangkan, kegiatan lomba karaoke masih tetap berlangsung dan aka dilajutkan kembali dengan lomba lempar bola ke dalam gelas.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: