Sambut HUT RI ke-78, Wabup Banyuasin Bersama Seluruh OPD Gelar Doa Bersama

Sambut HUT RI ke-78, Wabup Banyuasin Bersama Seluruh OPD Gelar Doa Bersama

Pemerintah Kabupaten Banyuasin saat gelar Doa bersama dalam rangka sambut HUT RI ke-78--

BANYUASIN, PALPOS.ID- Dalam rangka sambut peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, sebagai bentuk rasa syukur atas kemerdekaan Pemerintah Kabupaten Banyuasin gelar Yasin dan Dia Bersama, Senin 14 Agustus 2023.

Bertempat di Masjid Agung Al-Amir komplek Perkantoran Pemkab Banyuasin, dalam giat yang dipimpin langsung Wakil Bupati H. Slamet Somosentono tersebut, juga turut dihadiri para ASN dilingkungan Pemkab Banyuasin.

Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono dalam sambutannya menyampaikan, Giat pembacaan surat Yasin dan doa bersama ini, digelar Pemkab Banyuasin sebagai wujud rasa syukur atas nikmat dan karunia Allah Tuhan Yang Maha Esa terhadap kemerdekaan yang telah diberikan.

BACA JUGA:Fakta Unik Dusun Saluran di Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan, 50 Tahun Menanti Aliran Listrik

Melalui cara mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dan wujud memohon keselamatan terhadap bangsa dan negara kita, giat ini juga merupakan suatu rangkaian Pemkab Banyuasin dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke -78, sambung Pakde.

“Alhamdulillah sebentar lagi kita akan menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke -78. Pembacaan Surah Yasin dan doa bersama ini sebagai bentuk munajat kepada Sang Maha Kuasa atas kehidupan, kemudahan, kelancaran dan keselamatan Bangsa Indonesia hingga telah diraih selama 78 tahun indonesia telah merdeka," ungkapnya.

Wabup H.Slamet juga menambahkan mengingat pada tanggal 18 September  2023 nanti merupakan  akhir masa jabatannya bersama Bupati Banyuasin H.Askolani.

BACA JUGA:Duduki Posisi ke-4 Nasional Sebagai Daerah Produksi Beras, Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin Akan terima Ini

Dia mengajak seluruh ASN di Kabupaten Banyuasin untuk meningkatkan rasa saling memiliki, demi kemajuan dan pembangunan yang ada di Kabupaten Banyuasin.

Serta kiranya untuk terus mendukung pembangunan yang tengah dan akan dilaksanakan oleh Pemkab Banyuasin, Provinsi Sumsel maupun pemerintah pusat.

“Kita bukan pejuang tapi penikmat dari kemerdekaan itu, maka tugas kita tidak ada pilihan selain mengisi kemerdekaan ini dengan pembangunan di segala bidang. Dan Alhamdulillah dengan 7 program dan 12 gerakan bersama masyarakat dalam menuju Banyuasin Bangkit Adil Sejahtera, pembangunan terus dilakukan," tutupnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: