Wako dan Wawako Prabumulih Siap Angkat Kaki dari Rumah Dinas

Wako dan Wawako Prabumulih Siap Angkat Kaki dari Rumah Dinas

Wako dan Wawako Prabumulih Siap Angkat Kaki dari Rumah Dinas--

PRABUMULIH,PALPOS.ID - Menjelang berakhirnya masa jabatan sebagai walikota dan wakil walikota Prabumulih masa bhakti 2018-2023, Ir H Ridho Yahya MM dan H Andriansyah Fikri SH kini tengah bersiap-siap “angkat kaki” dari rumah dinas yang mereka tempati saat ini

Hal itu diungkapkan langsung Ridho Yahya dan Andriansyah Fikri ketika dibincangi wartawan. Menurut Ridho dan Fikri, saat ini mereka telah mulai mengemasi barang-barang milik pribadi yang ada di rumah dinas untuk dibawa ke rumah pribadi.

“Sudah dari kemarin-kemarin beres-beres (berkemas), ibunya juga sudah beres-beres alat rumah tangga,” ungkap Ridho dengan nada santai.

BACA JUGA:Soal Pj Walikota DPRD Kota Prabumulih Tunggu Surat Resmi Mendagri

Namun meskipun telah berkemas-kemas bahkan sudah ada barang-barang yang diangkut ke rumah pribadi, Ridho menuturkan dirinya tetap menerima masyarakat yang hendak bertemu dengannya di rumah dinas setiap sudah salat subuh.

“Saya akan tetap melayani sampai akhir masa jabatan, artinya sampai Sabtu tanggal 16 September mendatang,” ungkap pria yang digadang-gadang akan maju sebagai calon Gubernur Sumsel pada kontestasi Pilgub 2024 mendatang nanti.

Lebih lanjut Ridho menuturkan, setelah tak lagi menjabat dirinya akan menempati rumah pribadinya di kawasan Nias Kelurahan Gunung Ibul Barat. Disana nantinya, dirinya akan tetap melayani masyarakat yang membutuhkannya. “Tapi bukan lagi urusan kantor,” ujarnya.

BACA JUGA:Bakal Tak Lagi Menjabat, Wako dan Wawako Prabumulih Kompak Bagikan Seragam Dinas

Hal senada diungkapkan Wakil Walikota Prabumulih, H Andriansyah Fikri SH. Fikri secara tegas menuturkan, saat ini seluruh barang-barang pribadi miliknya dan isteri telah dibawa ke rumah pribadinya di Kelurahan Gunung Kemala.

“Kita sudah mulai (berkemas-kemas) idak bae diviralkan, lah sebulan ini tinggal mungkin yang harus ditinggalkan disana (rumah dinas) kalau pakaian-pakaian dan sebagainya termasuk anggrek milik ibu anggrek catalea kembang lain juga punya ibu sudah dibawa,” tuturnya.

Ketika ditanya kapan akan meninggalkan rumah dinas, politisi PDIP ini menuturkan pihaknya akan pindah dari rumah dinas sekitar tanggal 15 atau 16 September.

BACA JUGA:Mawardi Yahya Ajak Kader Gerindra Solid Menangkan Prabowo di Pemilu 2024

“16 kita sudah di rumah Gunung Kemala, kalau masyarakat mau bertemu ke rumah gunung kemala kita tetap membuka diri untuk bersilaturahmi,” imbuhnya.

Untuk diketahui, masa jabatan walikota dan wakil walikota Prabumulih periode 2018-2023 akan berakhir pada 18 September 2023 mendatang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: