Chevrolet Suburban Suv Dilengkapi Anti Peluru, Dibuat Khusus Wapres Amerika! Suv Lain Minggir Dulu

Chevrolet Suburban Suv Dilengkapi Anti Peluru, Dibuat Khusus Wapres Amerika! Suv Lain Minggir Dulu

Suv Chevrolet Suburban yang di pakai oleh Wapres AS yang punya bodi bongsor dan terkuat di dunia. -Foto: tangkapan layar -youtube: Read the Features of the SUV on

PALEMBANG, PALPOS.ID - Wakil Presiden Amerika Serikat ketika menghadiri KTT ASEAN 2023 di Jakarta menumpangi SUV yang di buat khusus oleh produsen mobil kenamaan di Amerika Serikat.

Suv tersebut bernama Chevrolet Suburban yang dibuat dengan tingkat keamanan yang sangat tinggi dan menjadi mobil dinas sang Wakil Presiden.

Apa saja kecanggihan mobil Suv yang di buat khusus untuk Wapres Amerika Serikat ini ? Mari kita simak.

BACA JUGA:Suzuki Shogun 125 Bangkit dari Kubur: Wajah Baru, Mesin Bertenaga, Siap Libas Saingan

Suv mempunyai body yang bongsor di lengkapi jendela anti peluru, alat komunikasi, dan sistem keamanan tingkat tinggi

Pada sistem keamanan Suv Chevrolet Suburban ini di buat sama dengan mobil " The Beast" untuk Presiden Amerika menggunakan ban jenis flat tyre atau ban tetap dapat berjalan dengan mulus walaupun dalam kondisi kempis.

Unik nya pada mobil sang Wapres Amerika ini menggunakan plat nomor800-002 yang  sama dipakai oleh Presiden AS mobil The Beast dipakai pada saat menghadiri KTT G-20 di Bali  pada tahun 2022 lalu.

BACA JUGA: Apakah Suzuki Jimny 5 Pintu Benar-benar Revolusi atau Hanya Wajah Lama dengan Topi Baru ?

Untuk urusan dapur pacu Chevrolet Suburban yang di tumpangi Wapres AS ini di duga menggunakan mesin V8 berkubikasi 6,2 Liter yang mampu menyemburkan tenaga 420 hp di 5.600 rpm dan torsi 460 lb-ft di 4.100 rpm. Beepenggerak roda 4WD dengan 10 percepatan otomatis.

Chevrolet Suburban tunggangan Wapres AS ini langsung di bawa dari Amerika Serikat denggan menggunakan pesawat C-17 dan C-5.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: