Partai Demokrat Siap Rekonsiliasi dengan PDIP: Langkah Menuju Persatuan

Partai Demokrat Siap Rekonsiliasi dengan PDIP: Langkah Menuju Persatuan

Partai Demokrat Siap Rekonsiliasi dengan PDIP: Langkah Menuju Persatuan, SBY dan Megawati Gelar Pertemuan di DPP Partai Demokrat, Sabtu 09 September 2023.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

Sementara itu, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat yang ke-22. 

Dalam sambutannya, AHY mengingatkan tentang dinamika politik yang telah mempengaruhi partainya dalam beberapa waktu terakhir.

BACA JUGA:Politisi PDIP Sebut Pilpres Hanya akan Diikuti Prabowo dan Ganjar, Sedang Nasib Anies Begini

BACA JUGA:Nah Lho! Hasil Rapat Pleno DPP PKB Cak Imin Dipingit dan Dilarang Bicara Pilpres

"Hari ini sedikit berbeda tanggal 9 September ini kita ingin adakan secara sederhana saja, di DPP Demokrat karena kita tahu ada peristiwa yang juga tentunya berdampak langsung secara tidak langsung kepada keluarga besar Demokrat," ujar AHY dalam sambutannya di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat.

Namun, AHY menegaskan bahwa Partai Demokrat dan dirinya sendiri telah melangkah maju dari dinamika politik yang terjadi beberapa waktu lalu. 

"Namun seperti yang telah saya sampaikan di taman politik beberapa hari yang lalu, pada hari Senin tanggal 4 September yang lalu saya menyampaikan bahwa Demokrat telah move on dan tentunya menyongsong hari-hari baik ke depan, kita menyongsong peluang-peluang dan juga penuh harapan," tegasnya.

AHY juga menekankan tekad Partai Demokrat untuk terus berjuang bersama rakyat demi kebaikan bangsa ini. "Bersama rakyat tentunya Demokrat ingin terus berjuang, ini yang jadi tekad dan semangat kami di bulan September ini, di HUT partai ini," imbuhnya.

BACA JUGA:Ini Tiga Alasan Perindo Dukung Ganjar Pranowo Maju Pilpres 2024 Mendatang

BACA JUGA:Partai Perindo Resmi Nyatakan Dukungan Terhadap Capres Ganjar Pranowo Maju Pilpres 2024

Dengan rencana komunikasi antara Partai Demokrat dan PDIP yang sedang berjalan, serta upaya rekonsiliasi yang mungkin akan mengikuti, tampaknya politik Indonesia akan menghadapi perubahan signifikan dalam waktu dekat. Masyarakat Indonesia menanti dengan harapan bahwa langkah-langkah ini akan membawa persatuan dan kemajuan bagi negara ini. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: