Mengusung Jargon 'Tranfortasi Untuk Semua' Aplikasi Taxloc Resmi Mengaspal di Indralaya

Mengusung Jargon 'Tranfortasi Untuk Semua' Aplikasi Taxloc Resmi Mengaspal di Indralaya

Mengusung Jargon 'Tranfortasi Untuk Semua' Aplikasi Taxloc Resmi Mengaspal di Indralaya. Foto: Isro/Palpos.id--Foto: Isro/Palpos.id

BACA JUGA:Hadirkan Diskon Spesial dan Voucher OVO, Berbelanja Online Semakin Menguntungkan

Akun Sosmed itu, kata Erio selain sebagai informasi juga sebagai penampung keluhan, kritikan serta pengaduan terhadap layanan Taxloc yang di berikan.

"Dari segi ongkos kita standar, sama seperti aplikasi lain. Untuk radiusnya kita persempit. Namun layanan jasa kita lebih banyak. Hal itu agar driver kita dapat lebih maksimal dalam melakukan pelayanaan terhadap konsumen," katanya.

Erio menceritakan lahirnya aplikasi Taxloc ini Berawal dari problem saat dirinya masih menjadi mahasiswa dan kesejahteraan masyarakat khususnya di Indralaya Ogan Ilir.

BACA JUGA:Ini Tips Balas Pesan WhatsApp Tanpa Terlihat Status Online

Hal itu, dikala dirinya membaca sebuah tesis ilmiah dengan judul "The Impect Of Sriwijaya University On The Surroundding Area:: Case Study In Indralaya" artinya "Pengaruh Universitas Sriwijaya Terhadap Lingkungan Sekitarnya :: Studi Kasus di Indralaya".

Dengan judul tesis ilmiah itulah, dirinya menggali lebih dalam dan berpikir lebih jauh, memanfaatkan peluang untuk mensejahterakan dan membuka lowongan kerja bagi masyarakat sekitar kampus Unsri Indralaya dengan menghadirkan aplikasi layanan digital Taxloc.

BACA JUGA:Ini Loh Rahasia Bermain Game Online di Shopee Agar Bisa Terus Menang

"Harapanya dengan adamya Texloc dapat berdampak terhadap ekonomi masyatak indralaya terutama di sekitar Unsri," katanya.(***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: