Hadiri Pelantikan Pujasuma, Walikota Prabumulih Imbau Seluruh Organisasi Jaga Kerukunan dan Mengesampingkan Id

Hadiri Pelantikan Pujasuma, Walikota Prabumulih Imbau Seluruh Organisasi Jaga Kerukunan dan Mengesampingkan Id

PWalikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM mengimbau kepada seluruh warga kota Prabumulih, yang memiliki beragam latar belakang suku, untuk terus menjaga kerukunan, keamanan, dan ketertiban yang telah berjalan dengan baik di Kota Prabumulih.--Foto:Prabu/Palpos.id

PRABUMULIH - Walikota PRABUMULIH, Ir H Ridho Yahya MM mengimbau kepada seluruh warga kota PRABUMULIH, yang memiliki beragam latar belakang suku, untuk terus menjaga kerukunan, keamanan, dan ketertiban yang telah berjalan dengan baik di Kota PRABUMULIH.

Ridho Yahya menekankan pentingnya menjaga harmoni dan persatuan di tengah keragaman suku yang ada di Prabumulih. Beliau berpendapat bahwa kemajuan pesat kota ini dapat dicapai melalui persatuan dan kerjasama antara semua elemen masyarakat.

"Ketika Prabumulih menghadapi tantangan atau membutuhkan dukungan, kita harus bersatu dan mengesampingkan identitas kedaerahan kita. Semua suku harus bersedia berkorban demi kemajuan Prabumulih," ujar Ridho Yahya saat ditemui oleh wartawan usai menghadiri pelantikan pengurus Pujasuma Kota Prabumulih di pendopoan rumah dinas walikota Prabumulih pada Selasa (12/9).

BACA JUGA:PGE Lumut Balai Pemberdayaan Masyarakat Sekitar

Ridho Yahya juga mengingatkan peran penting organisasi kemasyarakatan, termasuk Pujasuma, di tahun politik. Beliau berharap agar semua organisasi ini dapat menjunjung tinggi netralitas dan fokus pada upaya perbaikan dan kemajuan Kota Prabumulih.

“Seluruh organisasi itu bersikap mementingkan kepentingan kemajuan Kota Prabumulih, siapapun uwongnyo utamakan yang untuk perbaikan dan kemajuan kota Prabumulih,” tutupnya.

Sementara Ketua Pujasuma Kota Prabumulih, Budi Suyanto SP mengajak seluruh warga Pujasuma untuk mendukung program-program pemerintah kota Prabumulih agar dapat lebih berkembang pesat.

BACA JUGA:Kabar Gembira, Pemkot Prabumulih Rekrut 903 PPPK

“Masalah politik, kami juga ingin memerankan berpolitik secara bersih karena kita juga tahu bahwa arah politik kita arahnya sudah tidak benar. Kami selalu mengimbau kepada warga pujasuma untuk mengikuti politik dengan proses yang tidak menyimpang,” pungkasnya. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: