UPDATE TERBARU! Pemekaran Wilayah Provinsi Jawa Barat Usul Bentuk 3 Kota dan 14 Kabupaten Daerah Otonomi Baru

UPDATE TERBARU! Pemekaran Wilayah Provinsi Jawa Barat Usul Bentuk 3 Kota dan 14 Kabupaten Daerah Otonomi Baru

Pemekaran Wilayah Provinsi Pasundan: Memelihara Identitas Otonomi Baru Melalui Pendidikan di Jawa Barat.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

Kota Cipanas adalah pemekaran dari Kabupaten Cianjur dan akan terdiri dari 5 kecamatan, seperti Cugenang, Pacet, Cikalongkulon, Cipanas, dan Sukaresmi.

BACA JUGA:2 Alasan Usul Calon Provinsi Cirebon Pemekaran Provinsi Jawa Barat, Ternyata...

BACA JUGA:Calon Provinsi Cirebon Pemekaran Provinsi Jawa Barat Layak Mandiri, Ini Kata Ketua Umum KP3C...

4.Kabupaten Cianjur Selatan 

Kabupaten ini merupakan pemekaran dari Kabupaten Cianjur dan akan terdiri dari 14 kecamatan, seperti Sukanagara, Takokak, Pagelaran, Kadupandak, dan lainnya.

5.Kabupaten Bogor Timur 

Kabupaten ini merupakan pemekaran dari Kabupaten Bogor dan akan terdiri dari 7 kecamatan, seperti Tanjungsari, Sukamakmur, Kelapa Nunggal, dan lainnya.

6.Kabupaten Bogor Selatan 

Kabupaten ini juga pemekaran dari Kabupaten Bogor dan akan terdiri dari 7 kecamatan, termasuk Cigombong, Cijeruk, Caringin, Ciawi, dan lainnya.

7.Kabupaten Bogor Barat 

Kabupaten ini merupakan pemekaran dari Kabupaten Bogor dan akan terdiri dari 14 kecamatan, seperti Tenjolaya, Dramaga, Ciampea, dan lainnya.

BACA JUGA:Kepala Daerah Tolak Pembentukan Provinsi Cirebon Pemekaran Provinsi Jawa Barat, Ini Alasannya...

BACA JUGA:Usulan Provinsi Cirebon Pemekaran Provinsi Jawa Barat Siapa Diuntungkan? Ini Kata Pengamat Kebijakan Publik...

8.Kabupaten Garut Selatan 

Kabupaten ini merupakan pemekaran dari Kabupaten Garut dan akan terdiri dari 15 kecamatan, seperti Peundeuy, Singajaya, Cibalong, Banjarwangi, dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: