Misteri Kematian Nenek Marsiah Terungkap, Diduga Jadi Korban Perampokan

Misteri Kematian Nenek Marsiah Terungkap, Diduga Jadi Korban Perampokan

Ilustrasi police line--

OGAN ILIR, PALPOS.ID - Polres OGAN ILIR (OI) tengah mengusut kasus tewasnya Nenek Marsiah (75), yang ditemukan tewas dengan luka gorok di rumahnya.

Janda yang tinggal seorang diri itu diduga korban perampokan, hal itu dilihat dari kehilangan sejumlah perabotan elektronik di rumahnya.

"Iya, dugaan sementara itu pencurian yang menyebabkan orang meninggal dunia (Masriah tewas digorok perampok)," kata Kasat Reskrim Polres OI AKP Hilal kepada wartawan, Rabu (20/9/2023).

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Diduga Gas Meledak, Bedeng Hangus Terbakar!

Dari hasil penyelidikan sementara, katanya, selain menemukan korban kondisi mengenaskan, beberapa perabot elektronik di rumah korban juga hilang diduga digasak terduga pelaku.

"Iya ada barang yang hilang. Ada kipas angin, televisi dan tabung gas elpiji," katanya.

Hilal sendiri tak menampik jika Masriah diduga tewas dirampok, hingga pada akhirnya mayatnya ditemukan.

BACA JUGA: Narkoba Senilai 200 Juta Berhasil Diungkap Polres OKU Timur

Mayat Masriah ditemukan, usai warga curiga Masriah tak seperti biasanya, tak keluar rumah sejak pagi dengan pintu rumah posisi tertutup.

"Bisa jadi (dibunuh pada 18/9 kemarin), kayaknya memang sudah lama karena darahnya sudah kering. Karena (mayat korban) baru diketemukan itu sekitar pukul 14.30 WIB," ungkapnya.

Polisi yang telah melakukan olah TKP lanjutnya, hingga kini masih melakukan penyelidikan. Termasuk memburu pelaku yang belum diketahui berapa jumlahnya itu.

BACA JUGA:Tersangka Yang Habisi Mahasiswa STAI Terancam Hukuman Seumur Hidup

"Untuk pelakunya masih kita lidik," jelasnya.

Sebelumnya, warga Desa Tanjung Agas, Kecamatan Tanjung Raja, OI dihebohkan atas penemuan mayat Nenek usia 75 tahun dengan kondisi mengenaskan di rumahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: