Temukan Keajaiban Healing di Guci Tegal Jawa Tengah, Ada Paket Wisata Lengkap Glamping di Taman Wisata Anggrek

Temukan Keajaiban Healing di Guci Tegal Jawa Tengah, Ada Paket Wisata Lengkap Glamping di Taman Wisata Anggrek

Bunga Anggrek Ternyata Dapat Menyehatkan Mata dan Tulang.-Palpos.id-youtube @papimami

TEGAL, PALPOS.ID- Kabupaten Tegal Provinsi Jawa Tengah, kini memiliki objek wisata taman bunga yang eksotis, yakni Taman Wisata Anggrek. Sejak wisata ini dibuka, tempat ini langsung menjadi wisata favorit wisatawan loh! 

Lokasi wisata tepat berada di kawasan kaki gunung Slamet, oleh sebab itu tak heran apabila suasana di sana itu dijamin deh segar banget gaes.

Suasana disana sangat asri, menjadi ciri khas area pegunungan. Walaupun suhu udara tak sedingin ketika di puncak, namun tetap saja kesejukannya menambah asri dan nyaman bagi siapa saja berada disini. 


--

BACA JUGA:Napal Lintang, Air Terjun Paling Eksotis yang Ada di Bumi, Permata Sumatera Selatan yang Masih Perawan

Untuk fasilitas pendukung ada tempat parkir, musholla, kantin, gazebo, toko bunga (untuk oleh-oleh), toilet umum.

Harga Tiket Masuk (HTM) atau harga tiket masuk Taman Anggrek Tegal ini tidak terlalu mahal kok, cuma Rp 15.000 untuk orang dewasa, sedangkan untuk anak-anak hanya Rp 10.000 saja. 

Harga tersebut belum termasuk biaya parkir kendaraan. Untuk parkir motor dikenai biaya Rp 2.000, dan untuk mobil Rp 5.000.

BACA JUGA:Wisata Air Panas Gemuhak, Titik Didih hingga 100 Celcius, Mengandung Belerang, Bisa Sembuhkan Penyakit Kulit

Wisata Taman Anggrek di Guci Tegal telah dikenal sebagai salah satu tempat yang menawarkan pengalaman glamping yang luar biasa. 

Dalam paket ini, Anda akan memiliki kesempatan untuk menginap di tempat yang keren yang dilengkapi dengan semua fasilitas yang Anda butuhkan untuk menghabiskan waktu yang nyaman dan berkesan di alam terbuka.

Tenda-tenda tersebut ditempatkan di tengah hamparan anggrek yang mempesona, menciptakan suasana yang begitu tenang dan damai.


--

BACA JUGA:WOW, Sensasi Menginap Diatas Awan, Serunya Glamping Baru di Bandung Langit Gantole Cililin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: