Kapolres Lubuklinggau Berikan Penghargaan Kepada Aipda Oon Personel Berprestasi

Kapolres Lubuklinggau Berikan Penghargaan Kepada Aipda Oon Personel Berprestasi

Anggota Polres yang berprestasi dan berkontribusi positif untuk institusi Polri dianugerahi penghargaan, Kamis 5 Oktober 2023. -Foto: humas polres-

BACA JUGA:Honorer Mencapai Ribuan Tapi Pelamar PPPK Minim, Ternyata Ini Penyebabnya

Kemudian penghargaan diberikan juga kepada Kanit Samapta Bripka M Segentar Alam, yang telah membantu masyarakat terlantar, sehingga dapat dipertemukan kembali dengan keluarganya.

Kisah kebaikan M Sebentar Alam ini sempat viral di media sosial dan mendapat respon positif dari masyarakat.

Penghargaan diberikan juga kepada anggota Satresnarkoba Polres Lubuklinggau, Briptu Inggi Ramadhan Dinda Sukma. 

Bintara cantik ini merupakan atlet Tekwondo yang berhasil meraih medali perunggu di kelas F putri pada Porprov XIV Sumsel di Kabupaten Lahat, September 2023. 

"Catatan prestasinya ini merupakan bukti dari dedikasinya dalam dunia olahraga," ujarnya. 

Satu lagi penghargaan diberikan kepada kepada  Aipda Oon Junaidi. Bintara yang telah berdedikasi sebagai guru Tahfizh dan membaca Al-Qur'an, serta membenahi aqidah, akhlak, dan etika anak-anak di Kelurahan Lubuk Tanjung, Kecamatan Lubuklinggau Barat, Kota Lubuklinggau.

"Upaya sukarela ini memberikan dampak positif dalam membentuk karakter anak-anak," kata Kapolres.

Kapolres Lubuklinggau berharap bahwa penghargaan ini akan menjadi inspirasi bagi personel Polres Lubuklinggau dan masyarakat untuk terus berprestasi dan berkontribusi positif dalam membangun komunitas yang lebih baik.

Dia juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan dedikasi semua pihak yang telah berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: