Itel Pad 1, Performanya Tahan Lama, Kapasitas Baterai 6000 mAh, Gunakan IPS LCD, 1,6 Jutaan Saja

Itel Pad 1, Performanya Tahan Lama, Kapasitas Baterai 6000 mAh, Gunakan IPS LCD, 1,6 Jutaan Saja

Itel Pad 1, Performanya tahan lama, Kapasitas Baterai 6000 mAh, Gunakan IPS LCD, 1,6 Jutaan saja.-@ pixabay.com-

PALEMBANG, PALPOS.ID.- Mendengar nama Tablet yang satu ini agak asing memang, namun walaupun begitu, bukan berarti namanya tidak masuk dalam tablet yang menjadi pilihan bagi konsumen.

Hal itu karena performanya yang tahan lama, dengan didukung desain bodi yang kokoh.

Ketahanan performanya yang boleh diuji lantaran didukung dengan kapasitas baterainya yang mencapai 6000 mAh. Tentu dengan kelebihan ketahanan performanya tersebut, maka tablet yang dinamakan Itel ini tak ragu untuk ikut meramaikan persaingan tablet di pasaran.

BACA JUGA: Samsung Galaxy A04e, HP Andalan Konten Kreator, Bobot Ringan dengan Kualitas Video Tiada Banding

Adapun seri terbaru dari tablet ini dinamakan Itel Pad 1.

Produk tablet Itel ini merupakan produk tablet pertama untuk merk Itel.

Asyiknya tablet berperforma tahan lama ini tak dibandrol dengan harga mahal karna hanya dibandrol cukup murah yakni sekitar Rp1,6 jutaan saja.

BACA JUGA:Realme Pad Mini, Tablet Bodi Tipis, dengan Konsep Alluminium Alloy Unibody dengan Performa Chipset Unisoc T616

Salah satu hal yang diunggulkan dari tablet ini adalah desain bodinya yang kokoh karena menggunakan material aluminium di bagian belakangnya. Selain itu, tampilannya juga terlihat cukup menarik untuk kelas harganya yang murah.

Selain itu, itel Pad 1 juga jadi salah satu yang punya layar lebar yaitu hingga 10,1 inci menggunakan IPS LCD. Lalu untuk resolusi yang ditampilkan juga cukup baik dengan 800 x 1280 piksel. Hal ini membuatnya cocok digunakan untuk aktivitas multimedia seperti menonton atau sekadar scrolling saja.

Selanjutnya agar kinerjanya tetap optimal, terdapat dukungan memori yang cukup luas yaitu dengan RAM 4 GB. RAM tersebut kemudian disandingkan dengan memori internal 128 GB. Jika masih kurang puas, Anda bisa memperluas kapasitasnbya dengan slot khusus untuk microSD hingga 512 GB.

BACA JUGA:Vivo S1, Harga Tak Buat Pusing Kepala Namun Bisa Dapatkan Semua Syarat HP Tercanggih

Kemudian pada sektor lain yang tidak kalah menarik dari itel Pad 1 ini adalah ketahanan baterainya. Terdapat baterai berkapasitas hingga 6000 mAH sebagai sumber tenaga agar bisa menyala seharian. Sayangnya, fitur pengisian dayanya hanya 10 W saja. sehingga membutuhkan waktu lebih saat proses pengisian dayanya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: